Virus Corona

Layanan Token Gratis PLN Via Whatsapp Masih Terkendala, Pelanggan Diarahkan Akses Lewat Website

Saat ini layanan utama untuk mendapatkan token tersebut kami arahkan melalui website www. pln.co.id.

PLN.co.id
Cara dapatkan listrik gratis 3 bulan PLN 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pihak PLN  telah menjalankan program pemerintah untuk memberikan pelayanan listrik gratis ke pelanggan 450 VA dan diskon listrik 50 persen bagi pelanggan 900 VA bersubsidi.

PLN Token listrik gratis untuk pelanggan rumah tangga 450 VA dan 900 VA bersubsidi dapat diperoleh melalui website pln.co.id dan aplikasi whatsapp.

Namun hingga Sabtu (4/4/2020) pagi, ada sedikit kendala dan sedang dalam perbaikan kapasitas server, agar dapat segera diakses kembali servernya.

Diharapkan layanan WhatsApp dapat beroperasi normal pada Senin (6/4/2020).

Server Sempat Terganggu, Klaim 2,5 Juta Pelanggan PLN Terkait Diskon Masa Corona Belum Bisa Diupdate

“Saat ini layanan utama untuk mendapatkan token tersebut kami arahkan melalui website www. pln.co.id. PLN sudah menambah kapasitas situs tersebut hingga empat kali lipat dari kondisi tertinggi sebelumnya,” jelas Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka seperti dilansir dari Kompas.com.

“Kami mohon maaf karena Whatsapp belum bisa beroperasi maksimal karena terbatasnya kapasitas. Bayangkan jutaan orang mengirim pesan bersamaan. Oleh karena itu, kami terus melakukan komunikasi agar bisa beroperasi kembali. Targetnya Senin sudah operasi normal,” ucap Made.

Ingin Tahu Cara Mengecek Apakah Anda Dapat Keringanan dari PLN, Simak Nih Caranya

24 Juta pelanggan 450 VA dapat listrik gratis

Pemerintah memberikan keringanan bagi sejumlah pelanggan listrik PLN dalam rangka menekan dampak wabah virus corona bagi golongan masyarakat tertentu.

Salah satunya dengan memberikan listrik gratis bagi pelanggan 450 VA dan diskon listrik 50 persen bagi pelanggan 900 VA bersubsidi.

Rinciannya, sebanyak 24 juta pelanggan rumah tangga 450 VA yang mendapatkan listrik gratis dan 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi yang mendapatkan diskon pembayaran tarif listrik sebesar 50 persen untuk bulan April, Mei, dan Juni 2020.

Token Gratis dari PLN, yang Dapat Pelanggan Rumah Tangga Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi Saja

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved