Virus Corona

Token Gratis dari PLN, yang Dapat Pelanggan Rumah Tangga Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi Saja

Token Gratis dari PLN untuk Pelanggan Rumah Tangga Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi periode April 2020 sudah bisa dikases pelanggan.

Istimewa
ILUSTRASI Pengisian token listrik PLN 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Token Gratis dari PLN untuk Pelanggan Rumah Tangga Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi periode April 2020 sudah bisa dikases pelanggan.

Wabah virus corona telah menyebar di 32 provinsi di Indonesia dan berimbas pada ekonomi masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan penghasilan selama wabah virus corona.

Pemerintah Republik Indonesia mengeluarkan sejumlah kebijakan untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona yang telah menyebar di 32 provinsi.

Salah satu kebijakan itu adalah pembebasan dan diskon biaya listrik PLN yang saat ini sudah bisa diakses oleh pelanggan.

Ingin Tahu Cara Mengecek Apakah Anda Dapat Keringanan dari PLN, Simah Nih Caranya

Seperti dilansir dari instagram pln_id, pelanggan Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi yang ingin memperoleh fasilitas tpken gratis dari PLN tersebut bisa mengirimkan nomor ID pelanggan ke WA dengan nomor 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id

Dengan ID tersebut, pelanggan 450 VA akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir.

Sementara untuk pelanggan 900VA bersubsidi akan mendapat diskon sebesar 50% dihitung dari pemakaian bulanan tertinggi dalam 3 bulan terakhir.

5 Juta Pelanggan Sudah Dapat Token Listrik Gratis,Cara Cepat Resmi Klik Link Ini atau WA 08122123123

Saat ini ada sekitar 24 juta data pelanggan rumah tangga 450 VA, ditambah 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi yang harus dimasukkan ke dalam sistem.

Proses ini akan tuntas dalam sepekan ke depan, atau paling lambat tanggal 11 April seluruh pelanggan yang digratiskan sudah dapat terlayani seluruhnya.

Berikut ini cara untuk mendapatkan fasilitas Token Gratis dari PLN:

Cara dapatkan listrik gratis 3 bulan PLN
Cara dapatkan listrik gratis 3 bulan PLN (PLN.co.id)
Halaman
1234
Penulis: Murtopo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved