Liga 1 2020

Pesan Widodo kepada Pemain dan Fans Persita Tangerang, Jangan Sampe Jenuh Untuk Kesehatan

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menyatakan pemain dan pendukung Persita tak boleh jenuh menghadapi upaya memberantas virus corona.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro konferensi pers jelang laga TIRA Persikabo vs Persita Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Anjuran pemerintah untuk dirumah saja demi memutus rantai penyebaran covid-19 dilaksanakan oleh pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro.

Menurutnya tunduk pada anjuran pemerintah dalam situasi seperti ini akan sangat membantu penyelesaian masalah corona sekarang.

Adapun Widodo, secara pribadi turut mendukung keputusan pemerintah untuk menghentikan penyebaran covid-19 dengan cara menutup cafe miliknya yang dimulai sejak Senin,(30/3/2020) lalu.

Hadapi Virus Corona, Johan Arga Pramudya Lelang 3 Jersey Sekaligus

"Cafe akan ditutup sementara. Saya harus peduli dengan situasi sekarang. Dan akan kembali buka bila situasi sudah membaik," ujarnya kepada Warta Kota, Sabtu, (28/3/2020) lalu.

Sedangkan hal lain yang dilakukannya selama mengisolasi diri di rumah adalah tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh dengan cara berolahraga.

"Jangan sampai jenuh karena ini demi kesehatan kita semua. Selain itu, untuk sementara ini, saya akan diam dirumah dan tidak terima tamu dulu, serta tidak berkunjung. Selain itu belanja seperlunya. Dan tentunya harus tetap jaga kesehatan," tutupnya.

Penundaan Liga 1 dan Liga 2 Tahun Ini, Pelatih Persita Widodo C.Putro Dukung Langkah PSSI

Persita sendiri memutuskan untuk meliburkan tim hingga waktu yang tidak ditentukan sembari menunggu keputusan PSSI dan PT.LIB tentang masa depan kompetisi liga 1 Indonesia.

Ada pun Widodo, tetap memberikan program latihan untuk dilaksanakan pemain selama libur setiap Senin hingga Sabtu, dan pemain wajib melaporkan latihannya lewat video sebagai bukti.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved