Berita Video

VIDEO: Intan RJ Mohon Didoakan Saya Bisa Kuat Besarkan Anak

"Saya minta maaf kalau dalam perawatan intensif suamiku, aku belum bersedia di wawancara. Karena memang aku intensif merawat beliau bersama keluarga b

VIDEO: Intan RJ Mohon Didoakan Saya Bisa Kuat Besarkan Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Setelah pemakaman Indra Utama di TPU Duri Kepa, Sabtu (14/3/2020) sore, presenter dan bintang sinetron Intan RJ (35) mengucapkan permintaan maafnya. 

Presenter dan bintang sinetron Intan RJ (35) meminta maaf kepada semua pihak yang memantau kondisi kesehatan mendiang suaminya, Wahyu Indra Utama selama mendapatkan perawaran intensif di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan sepekan ini.

Paslanya, Intan RJ mengakui kalau dirinya hanya sedikit memberikan informasi seputar perkembangan kesehatan suaminya, selama seminggu koma di rumah sakit.

"Saya minta maaf kalau dalam perawatan intensif suamiku, aku belum bersedia di wawancara. Karena memang aku intensif merawat beliau bersama keluarga besar," kata Intan RJ di TPU Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).

Wanita bernama lengkap Intan Rizky Jaenab itu meminta kepada semua orang untuk mendoakan dirinya agar mampu menghidupi dua anak dari pernikahannya dengan Wahyu Indra.

"Doakan juga supaya saya tetap dan bisa kuat dan tegar untuk membesarkan dua anak kami," ucapnya sambil menangis.

Intan mengatakan bahwa kedua anaknya, Almira Fathinna Kirana (7) dan Abdullah Maulana Utama (5) masih kecil yang masih membutuhkan kasih sayang yang utuh dari orangtuanya.

"Terimakasih semuanya supportnya yang gak bisa aku sebutin satu persatu doakan suami saya tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," jelasnya.

Lanjut Intan RJ, ia tak mau banyak memberikan keterangan lagi seputar meninggalnya Wahyu Indra Utama. Ia meminta mendiang suaminya dibukakan pintu maaf jika ada salah.

"Saya minta maaf atas nama pribadi atas nama suami, juga kalau ada salah kata, perbuatan, dan kalau ada sangkutan hutang piutang bisa hubungi saya biar beliau tenang," ujar Intan RJ.

Diberitakan sebelumnya, Wahyu Indra Utama, suami Intan RJ meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit infeksi paru-parunya di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis pukil 11.15 WIB.

Kondisi Wahyu Indra Utama terus memburuk selama seminggu dirawat di RS MMC Kuningan, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved