Berita Tangerang

Mahasiswi Cantik Ini Asyik Mengulik Tangerang Creatifest Ajang Lomba Berhadiah Ratusan Juta

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang mengikuti Sharing Session dan roadshow pre-event Tangerang Creatifest.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Para mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, mengikuti Sharing Session sekaligus roadshow pre-event Tangerang Creatifest 2020. 

Para mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, mengikuti Sharing Session sekaligus roadshow pre-event Tangerang Creatifest 2020.

Acara ini diadakan di Kampus UNIS Tangerang, Kamis (12/3/2020).

Tak hanya menjelaskan secara rinci bidang kreatif komunikasi dan lomba-lomba yang disuguhkan dalam Tangerang Creatifest 2020, kesempatan ini juga dimanfaatkan mahasiswa Ilmu Komunikasi UNIS Tangerang untuk mengulik tentang kehumasan dan keprotokolan di dalam pemerintahan.

Salah satu mahasiswi, Nabila (20), mengatakan apa yang dilakukan Humas Kota Tangerang sanga tlah kreatif.

Di mana menggabungkan promosi pre-event dengan sharing session yang topiknya betul-betul sesuai dan audience yang juga tepat sasaran.

 Geger Warga Negara Singapura Tewas di Bandara Soekarno-Hatta, Ini Kronologinya

 MEMANAS! Korea Utara Ancam Tembak Pendatang, China Larang Warganya Dekati Perbatasan

 600.000 Masker Siap Kirim ke China, Padahal Kebutuhan Masker Warga Jakarta 1 Juta Pieces Perhari

 Ririn Ekawati Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Polisi: Masih Kami Periksa

"Kalau menurut aku pribadi keren banget, seru banget acaranya. Sudah gitu pematerinnya ngejawab semua pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa, lengkap banget informasinya," ujar Nabila yang berparas cantik ini.

Lain dengan Saeful (21), usai mendengarkan pemaparan dari Pranata Humas Kota Tangerang, Alam Bazarkhi Akbar, mahasiswa satu ini mengaku antusias mengikuti lomba Fotografi Umum.

Karena ingin karyanya dilihat dan dinilai oleh Anton Ismail yang merupakan Fotografer Senior Indonesia juga menjadi salah satu juri dalam ajang ini.

"Saya mau ikutan lomba dong pastinya, lomba tentang Fotografi Umum soalnya basic saya ada di fotografi. Jadi ini adalah kesempatan saya supaya foto saya bisa dikenal Anton Ismail dan juri lainnya, pokoknya ini kesempatan besar buat saya," ungkapnya antusias.

  Jennifer Dunn Akui Tidak Masalah dan Tak Stres Meski Dianggap Wanita Tidak Baik oleh Publik

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved