Gaya Hidup

Under Armour Rilis HOVR Machina, Sepatu Lari dengan Chip Bluetooth, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sepatu HOVR Machina dirancang khusus untuk para atlit ataupun pecinta olahraga. Anda berminat?

Under Armour Rilis HOVR Machina, Sepatu Lari dengan Chip Bluetooth, Ini Spesifikasi dan Harganya
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Sepatu Under Armour HOVR Machina dengan Chip Bluetooth saat diluncurkan di gerai Under Armour Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020). 

Brand Manager Under Armor Indonesia Agham Rinaldi mengklaim, chip bluetooth ini tidak akan rusak meskipun terkena air. Bahkan, bluetooth ini dapat digunakan lebih lama daripada usia penggunaan sepatu ini.

MEREK apparel olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour, kembali merilis sepatu terbaru berteknologi HOVR, yakni HOVR Machina, di gerai Under Armour Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2).

Brand Manager Under Armor Indonesia Agham Rinaldi mengungkapkan, bahwa sepatu HOVR Machina tersebut dirancang khusus untuk para atlit ataupun pecinta olahraga.

“Sepatu ini bisa dipakai untuk long run, short distance, full marathon, bisa juga dipakai untuk treadmil di rumah atau di gym,” ujar Agham saat peluncuran HOVR Machina, di gerai Under Armour, Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Anda Senang Berlari, Deddy Corbuzier Punya Tips Saat Akan Membeli Sepatu Olahraga

QNBR Footwear, Sepatu Olahraga Ekstrim dan Lifestyle dengan Material Berkualitas

Specs Jadi Sepatu Andalan M.Toha di Lapangan Hijau, Nike di Luar Lapangan

Sepatu Under Armour HOVR Machina dengan Chip Bluetooth saat diluncurkan di gerai Under Armour Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020).
Sepatu Under Armour HOVR Machina dengan Chip Bluetooth saat diluncurkan di gerai Under Armour Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

HOVR Machina hadir dengan inovasi yang sarat dengan teknologi.

Setidaknya ada tujuh teknologi yang disematkan pada sepatu Under Armour HOVR Machina, yakni Light Breathable Mesh, Connects to UA MAPMYRUN, UA HOVR Cushioning, Propulsion Plate, Foam Frame, High Abrasion Rubber, dan Blown Rubber.

Pada sisi bagian atas (upper) sepatu HOVR Machina, dibalut dengan material mesh yang ringan dan fleksibel mengikuti kontur kaki serta memiliki lubang-lubang tambahan guna meningkatkan breathability atau sirkulasi udara pada kaki.

Brand Manager Under Armor Indonesia Agham Rinaldi memberi paparan terkait sepatu Under Armor HOVR Machina saat peluncuran sepatu tersebut di gerai Under Armour Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020).
Brand Manager Under Armor Indonesia Agham Rinaldi memberi paparan terkait sepatu Under Armor HOVR Machina saat peluncuran sepatu tersebut di gerai Under Armour Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Kenyamanan

Untuk kenyamanan, sepatu ini dibekali teknologi UA HOVR Cushioning pada bantalan sepatu (cushion) yang lembut sehingga memberikan sensasi ‘melayang’ pada kaki saat sepatu ini dipakai untuk berlari. 

“Upper cushion ini merupakan material yang premium yang dibalut oleh energy web sehingga bisa memberikan rasa zero gravity, jadi pada saat kita memakainya ada rasa seperti ‘melayang’,” ungkap Agham.

Sepatu ini juga didukung Propulsive plate dari Pebax dan karbon  yang memberikan transisi pada yang mulus dan energi yang cepat dan lincah saat berlari.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved