Kesehatan

Padat Aktivitas, Anak Muda Milenial Perlu Jaga Nutrisi yang Seimbang dengan Minuman Ini

Untuk menunjang aktivitas anak muda dengan mobilitas yang tinggi, The Coca-Cola Company menghadirkan minuman NUTRIBOOST dengan logo VITA GO.

Padat Aktivitas, Anak Muda Milenial Perlu Jaga Nutrisi yang Seimbang dengan Minuman Ini
Istimewa
Dokter spesialis gizi, dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, pemain film Refal Hady, dan Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy PT Coca-Cola lndonesia berfoto bersama usai acara ‘Media Talk Show Nutrisi On-The-Go Untuk Anak Muda’di Hotel Atlet Century Park Jakarta, Kamis (20/2/2020). 

“NUTRIBOOST dengan logo VITA GO memang diciptakan sebagai minuman yang mengandung susu yang praktis, karena kami mengerti gaya hidup aktif anak muda Indonesia zaman sekarang...”

Hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemana pun, NUTRIBOOST memiliki rasa cokelat dan rasa kopi .

ANAK-ANAK muda generasi milenial umumnya memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Selain menempuh perjalanan jauh menuju tempat kuliah atau kerja setiap hari, anak-anak muda masa kini juga memiliki seabrek kegiatan lainnya.

Sebut saja, nongkrong di kafe bersama teman-teman, olahraga hingga nonton bioskop.

Aktivitas yang padat  dengan mobilitas yang tinggi ini bisa membuat daya tahan tubuh menjadi lemah sehingga pada akhirnya jatuh sakit.

Buruan ke IPEX 2020, Verifikasi Data DP 0 Rupiah untuk Apartemen Samawa Hanya 1 Hari

Tak Cuma Gelar Belasan Fashion Show, Pameran Busana Muslim MUFFEST 2020 Hadirkan Deretan Diskon

Untuk menghindari hal ini terjadi, anak-anak muda perlu menjaga asupan nutrisi yang tepat dalam kesehariannya.

Berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19-29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar dibandingkan dengan rentang usia lainnya.

Rentang usia ini juga merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup, termasuk diantaranya protein, mineral dan kalsium yang bisa didapatkan secara cepat dari susu.

Dokter spesialis gizi, dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, mengatakan nutrisi yang seimbang sangat penting untuk menunjang aktivitas keseharian  anak-anak muda dengan mobilitas tinggi.

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved