Artis Tersangkut Narkoba

Masuk Tahanan Karena Narkoba, Begini Ungkapan Kerinduan Lucinta Luna pada Abash Kekasihnya

Sudah dua hari ini Lucinta Luna tidak bertemu Abash. Ia merindukan kekasihnya itu. "Iya, kangen," ucap Lucinta Luna sambil terisak.

Masuk Tahanan Karena Narkoba, Begini Ungkapan Kerinduan Lucinta Luna pada Abash Kekasihnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selebgram sensasional Lucinta Luna curhat di kantor polisi, Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020). Sudah dua hari ini Lucinta Luna tidak bertemu Abash. Ia merindukan kekasihnya itu. 

Polres Metro Jakarta Barat menangkap Lucinta Luna bersama kekasihnya Dian Ayu Ashari alias Abash, dan dua asistennya di Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Saat melakukan penangkapan, polisi mengamankan barang haram berupa pil ekstasi dan dua jenis zat psikotropika, yakni tramadol dan triklona.

Abash dibebaskan polisi, Rabu (12/2/2020), setelah tidak terbukti memakai dan memiliki narkoba. Hasil urinnya juga dinyatakan negatif.

Lucinta Luna memperlihatkan E-KTP yang menjadi identitas dirinya
Lucinta Luna memperlihatkan E-KTP yang menjadi identitas dirinya (Layar tangkap YouTube Lucinta Luna)

Lucinta Luna mengaku kehilangan sosok yang menguatkannya dalam tahanan ketika Abash dibebaskan.

"Saya juga merasa nggak ada gunanya lagi untuk hidup, kenapa? Karena Abash selalu menguatkan saya," kata Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Sudah dua hari ini Lucinta Luna tidak bertemu Abash. Ia merindukan kekasihnya itu. "Iya, kangen," ucap Lucinta Luna sambil terisak.

Lucinta Luna dan pacarnya Abash punya nama asli Diah Ayu Ashari
Lucinta Luna dan pacarnya Abash punya nama asli Diah Ayu Ashari (instagram @ashgreyz)

Meski begitu Lucinta Luna mengakui Abash adalah orang yang selalu menenangkannya saat merasa putus asa. "Kalau dia (Abash) pulang (dari polres) aku menyendiri lagi," ujarnya lirih.

Lucinta Luna hanya berharap, hubungan asmaranya bersama tidak berakhir karena kasus yang sekarang sedang menjeratnya ini.

"Nggak mau putus," ujar Lucinta Luna dengan mata berkaca-kaca.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved