Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Dia Inisial D yang Disebut Polisi Sebagai Pasangan Lucinta Luna

Dari inisial D yang disebutkan polisi, merujuk pada Dian Jikun yang diduga nama asli Abash. Selama ini Lucinta Luna dan Abash adalah pasangan kekasih.

Dokumentasi Polres Metro Jakarta Barat
Lucinta Luna (bertopi duduk tiga dari kanan) menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat setelah tertangkap memiliki pil ekstasi dan psikotropika lainnya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). Dari inisial D yang disebutkan polisi, merujuk pada Dian Jikun yang diduga nama asli Abash. Selama ini Lucinta Luna dan Abash adalah pasangan kekasih. 

Lucinta Luna ditangkap polisi bersama 3 orang, dua diantaranya adalah pasangan suami dan istri yang bekerja bersamanya.

Satu orang lainnya disebutkan polisi sebagai pasangan Lucinta Luna. Siapa dia?

Kevin Situmeang, pengacara Lucinta Luna, menyatakan, kliennya diamankan polisi bersama Abash, kekasihnya.

Gebby Vesta mengunggah foto perempuan sedang diperiksa di kantor polisi di akun Instagramnya, Selasa (11/2/2020). Perempuan tersebut diduga Lucinta Luna. Gebby Vesta kemudian menyindir Lucinta Luna akan segera masuk bui.
Gebby Vesta mengunggah foto perempuan sedang diperiksa di kantor polisi di akun Instagramnya, Selasa (11/2/2020). Perempuan tersebut diduga Lucinta Luna. Gebby Vesta kemudian menyindir Lucinta Luna akan segera masuk bui. (Instagram Gebby Vesta)

Namun Kevin Situmeang enggan menjelaskan rinci identitas Abash dan penangkapan kliennya itu.

"Polisi menangkap empat orang, termasuk Lucinta Luna dan Abash, serta dua orang lagi," kata Kevin Situmeang di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, Lucinta Luna diamankan bersama tiga orang di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa dini hari.

Mengaku Pakai Narkoba Sejak 6 Bulan Lalu, Mengapa Lucinta Luna Konsumsi Ekstasi dan Obat Penenang?

Lucinta Luna dan Kekasihnya Ditangkap Polisi Soal Penyalahgunaan Narkoba, Ini Penjelasan Kuasa Hukum

Salah satu orang diantara tiga adalah perempuan dan mengaku sebagai pasangan Lucinta Luna.

Dari inisial D yang disebutkan Audie S Latuheru, merujuk pada Dian Jikun yang diduga nama asli Abash.

Selama ini Lucinta Luna dan Abash disebut sebagai pasangan transgender.

Lucinta Luna (bertopi duduk paling kanan) menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat setelah tertangkap memiliki pil ekstasi dan psikotropika lainnya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).
Lucinta Luna (bertopi duduk paling kanan) menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat setelah tertangkap memiliki pil ekstasi dan psikotropika lainnya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (Dokumentasi Polres Metro Jakarta Barat)

Luncita Luna yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu melakukan operasi menjadi perempuan. Begitu juga Abash yang juga melakukan operasi mengubah kelamin.

Saat ini Lucinta Luna dan Abash ditahan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Ketika Lucinta Luna diamankan di Apartemen Thamrin City, polisi menemukan beberapa barang bukti narkotika berupa 3 butir pil ektasi, 5 butir Riklokna dan 7 butir Tramadol.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved