Bisnis

Rayakan 1 Dekade Pertama, Summarecon Bekasi Gelar Lomba Film Pendek, Photo Drone, dan Drone Racing

SEJAK dikembangkan pada tahun 2010, Summarecon Bekasi semakin menunjukkan pembuktiannya sebagai modern compact city dengan beragam fasilitasnya.

Rayakan 1 Dekade Pertama, Summarecon Bekasi Gelar Lomba Film Pendek, Photo Drone, dan Drone Racing
Istimewa
KAWASAN Summarecon Bekasi 

Rangkaian event 10 tahun Summarecon Bekasi dibuka dengan SB In Frame yang merupakan kategori kompetisi Summarecon Bekasi Short Movie Competition, Summarecon Bekasi Photo Drone Competition, dan Summarecon Bekasi Drone Racing.

SEJAK dikembangkan pada tahun 2010, Summarecon Bekasi semakin menunjukkan pembuktiannya sebagai modern compact city.

Modern Compact City itu dengan menghadirkan lingkungan yang asri, pusat komersil, pusat kuliner, pusat otomotif, destinasi wisata, tujuan dari beragam komunitas, pusat perbelanjaan, pusat edukasi hingga kawasan hunian terpadu.

Pada tahun 2020 ini, Summarecon Bekasi genap 10 tahun hadir di Kota Bekasi, memberikan kemudahan kehidupan bagi masyarakat.

Untuk merayakan dekade pertamanya ini, Summarecon Bekasi menghadirkan beragam acara yang dapat dinikmati seluruh kalangan.

SB in Frame

Rangkaian event 10 tahun Summarecon Bekasi pun dibuka dengan diadakannya SB In Frame yang merupakan kategori kompetisi yang terdiri dari Summarecon Bekasi Short Movie Competition, Summarecon Bekasi Photo Drone Competition, dan Summarecon Bekasi Drone Racing.

Ketiga ajang ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya. Jadi bagi yang memiliki passion di bidang drone, fotografi ataupun sinematografi dapat ikut serta dalam rangkaian acara ini.

Summarecon Bekasi Short Movie Competition sendiri merupakan kompetisi film pendek bergengsi dengan hadiah  ratusan juta rupiah.

Kali pertama

Executive Director PT Summarecon Agung Albert Luhur mengatakan bahwa ini adalah kali pertama Summarecon Bekasi mengadakan event lomba film pendek, photo drone, dan drone racing.

Tujuannya untuk mewadahi penikmat film khususnya film maker dalam kompetisi film pendek dan mereka yang memiliki hobi fotografi serta olah raga drone racing.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved