Konser Musik

Setelah Film Milea Suara Dari Dilan Diputar Bioskop, Iqbaal Ramadhan Siap Tur Bareng Band SVMMERDOSE

Iqbaal Ramadhan menggelar tur band-nya tersebut setelah mempromosikan film Milea Suara Dari Dilan, film terakhir trilogi Dilan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan, ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020), untuk mempromosikan film Milea Suara Dari Dilan. Iqbaal Ramadhan menggelar tur band-nya tersebut setelah mempromosikan film Milea Suara Dari Dilan, film terakhir trilogi Dilan. 

Sejak terbentuk medio Agustus 2017, Band SVMMERDOSE semakin dikenal di industri dan pecinta musik Indonesia.

Band SVMMERDOSE adalah Tarapti Ikhtiar Rinrin atau Rinrin (vokal) dan Iqbaal Ramadhan (bass).

Iqbaal Ramadhan juga dikenal sebagai bintang film yang naik daun berkat aktingnya sebagai Dilan di trilogi Dilan.

Dua personel Band SVMMERDOSE, yaitu Rinrin (vokal) dan Iqbaal Ramadhan (bass) menjelang digelarnya konser tur Dont Fall in Love With Me Tour 2020.
Dua personel Band SVMMERDOSE, yaitu Rinrin (vokal) dan Iqbaal Ramadhan (bass) menjelang digelarnya konser tur Dont Fall in Love With Me Tour 2020. (Dokumentasi Jozz Felix)

Sejak 3 tahun berkarya, lima single telah diluncurkan Band SVMMERDOSE.

Lima single itu berjudul Independent, Got It All, Crush, Break My Walls, serta Self-Love, dan satu album yang dilabeli She/Her/Hers.

Memasuki tahun 2020, SVMMERDOSE memutuskan menggelar konser pertama mereka bertajuk Dont Fall in Love With Me Tour 2020.

Sambil Mempromosikan Film Milea Suara Dari Dilan, Iqbaal Ramadhan Siapkan Tur Band SVMMERDOSE

Pesan yang Harus Dimengerti Dilanisme, Iqbaal Ramadhan: Dilan Juga Bisa Sedih, Menangis Bahkan Marah

"Setelah melepas debut album di Agustus 2018, kami baru berkesempatan berkeliling dan memainkan album secara live di awal 2020 ini," kata Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal dan Rinrin melihat adanya permintaan tinggi dari para pendengar lagu-lagu mereka.

"Kami merasa ini saat yang tepat untuk memperkenalkan musik kami secara lebih dekat lagi ke teman-teman di berbagai wilayah," ujar Iqbaal Ramadhan.

Dua personel Band SVMMERDOSE, yaitu Rinrin (vokal) dan Iqbaal Ramadhan (bass), menjelang digelarnya konser tur Dont Fall in Love With Me Tour 2020. Rinrin dan Iqbaal berpose bersama Rendy (Direktur Utama Neutron Live), Yosi Marhayati (Senior Public Relations Executive Tiket.com), Dinda Kamil (Manajer SVMMERDOSE) dan Gunawan NH (Managing Director Birama Live).
Dua personel Band SVMMERDOSE, yaitu Rinrin (vokal) dan Iqbaal Ramadhan (bass), menjelang digelarnya konser tur Dont Fall in Love With Me Tour 2020. Rinrin dan Iqbaal berpose bersama Rendy (Direktur Utama Neutron Live), Yosi Marhayati (Senior Public Relations Executive Tiket.com), Dinda Kamil (Manajer SVMMERDOSE) dan Gunawan NH (Managing Director Birama Live). (Dokumentasi Jozz Felix)

Iqbaal Ramadhan menggelar tur band-nya tersebut setelah mempromosikan film Milea Suara Dari Dilan, film terakhir trilogi Dilan.

Milea Suara Dari Dilan akan diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Februari 2020.

Setelah tur keliling Band SVMMERDOSE berakhir dan film Milea Suara Dari Dilan diputar serentak di bioskop Indonesia, Iqbaal Ramadhan baru akan kembali kuliah di Australia.

Setelah Berpisah di Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nyanyikan Bunyi Sunyi di Milea Suara Dari Dilan

Cerita Seru Iqbaal Ramadhan Menulis Lirik hingga Menyanyikan Soundtrack Film Milea Suara Dari Dilan

Pemilihan kota yang akan didatangi Band SVMMERDOSE itu dilakukan berdasarkan jumlah pendengar tertinggi musik mereka melalui data yang dikumpulkan tim manajemen.

"Kami juga ingin berinteraksi dengan para pendengar SVMMERDOSE yang ada di luar kota (Jakarta) melalui penampilan kami," ujar Rinrin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved