Otomotif

Ekspansi di Jakarta Timur, Piaggio Indonesia Buka Diler Vespa Motoplex di Rawamangun

Kehadiran diler Vespa di Rawamangun melengkapi keberadaan dua diler terdahulu di Jakarta Timur, yaitu di Pondok Kelapa dan Jatinegara.

Ekspansi di Jakarta Timur, Piaggio Indonesia Buka Diler Vespa Motoplex di Rawamangun
Istimewa
Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun di Jalan Balap Sepeda No.61 G-H, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, diresmikan Jumat (31/1/2020). 

“Kehadiran PT Dwi Pratama Mandiri baru di Rawamangun melengkapi keberadaan dua diler terdahulu yang juga terletak di Jakarta Timur, yaitu di Pondok Kelapa dan Jatinegara...”

PT PIAGGIO Indonesia (PI) terus melebarkan sayapnya di Tanah Air. Kali ini, di awal tahun 2020, Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun, Jakarta, diresmikan, persisnya pada Jumat (31/1/2020) lalu.

Diler hasilalui kerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri ini berlokasi di Jalan Balap Sepeda No.61 G-H, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Piaggio Indonesia Peduli Banjir, Ini Diskon Biaya Servis untuk Konsumen Piaggio dan Vespa

Perkuat Eksistensi di Jawa Timur, Piaggio Indonesia Buka Diler Vespa Motoplex di Surabaya Timur

Ekspansi Berlanjut, Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor Buka Diler Vespa di Sleman Yogyakarta

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega (kedua kiri) melakukan prosesi gunting pita sebagai tanda resmi dibukanya Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (31/1/2020).
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega (kedua kiri) melakukan prosesi gunting pita sebagai tanda resmi dibukanya Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (31/1/2020). (Dok. Piaggio Indonesia)

Ini merupakan diler keempat sejak keduanya memulai kolaborasi pada tahun 2018.

Presiden Direktur PT PI Marco Noto La Diega mengatakan peresmian diler baru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa.

Selain itu, menyediakan kualitas layanan dengan standar terbaik demi menghadirkan pengalaman khas Italia bagi para pelanggan di area Rawamangun, Jakarta Timur.

“PT Dwi Pratama Mandiri telah mendemonstrasikan dengan nyata dalam waktu yang singkat perannya sebagai mitra yang tepat agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan di Jakarta Timur," paparnya.

"Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,” imbuh Marco dalam keterangan resminya, Jumat (31/1/2020).

Kembali Buka Diler Vespa di Jakarta Timur, Ini Alasan PT Piaggio Indonesia Pilih Kawasan Jatinegara

Lanjutkan Ekspansi di Jawa Timur, Diler Piaggio dan Vespa Pertama di Sidoarjo Resmi Beroperasi

Meluncur di Pasar Eropa, Vespa Listrik Elettrica Belum Masuk Indonesia, Ini Alasan Piaggio

Beberapa produk Vespa di Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun, Jakarta Timur yang baru diresmikan, Jumat (31/1/2020).
Beberapa produk Vespa di Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun, Jakarta Timur yang baru diresmikan, Jumat (31/1/2020). (Dok. Piaggio Indonesia)

Konsep

Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun memiliki ukuran 280 meter persegi yang mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, spare parts) serta dilengkapi dengan area showroom dan bengkel.

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi mengungkapkan, bahwa konsep ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh dari PT Piaggio Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved