Otomotif

Ekspansi Berlanjut, Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor Buka Diler Vespa di Sleman Yogyakarta

PT Piaggio Indonesia (PI) berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan dengan membuka diler di Sleman, Yogyakarta.

Istimewa
Diler Piaggio di Sleman, Yogyakarta resmi dibuka untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa. 

Diler Vespa baru di Sleman, Yogyakarta ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi.

PT Piaggio Indonesia (PI) berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan dengan membuka diler di Sleman, Yogyakarta.

Ini merupakan diler keempat CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

Peresmian diler Piaggio di Yogyakarta ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di kota ini.

Selain itu juga menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sleman, Yogyakarta.

Lanjutkan Ekspansi di Jawa Timur, Diler Piaggio dan Vespa Pertama di Sidoarjo Resmi Beroperasi

Kembali Buka Diler Vespa di Jakarta Timur, Ini Alasan PT Piaggio Indonesia Pilih Kawasan Jatinegara

Punya Deretan Fitur Canggih, Harga Vespa GTS Super Tech 300 Ini Beda Tipis dengan Toyota New Calya

Presiden Direktur PT PI Marco Noto La Diega mengatakan, kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor bertujuan untuk memperkuat jaringan Piaggio Indonesia di Sleman, Yogyakarta, sekaligus dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan.

"Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/11/2019).

Limited Edition Vespa Sprint Carbon, Edisi Warna White Innocenza dan Fitur Canggih, Ini Harganya

New Vespa LX 125 i-get, Tampil Baru untuk Jiwa Muda, Sebuah Perpaduan Heritage dan Modernitas

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Bawa Desain dan Fitur Baru

Diler Piaggio di Yogyakarta resmi dibuka untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa.
Diler Piaggio di Yogyakarta resmi dibuka untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa. (Istimewa)

Konsep Motoplex

Diler baru di Sleman ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.

"Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk sentuhan personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai," jelas Marco.

Diler baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

Direktur CV Kharisma Motor Agus Untoro merasa bangga menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak 2015 melalui kehadiran diler sebelumnya di Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto.

Ia menuturkan, diler baru yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik dan memberikan pengalaman premium kepada para para pelanggan di Yogyakarta bagian utara.

"Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Yogyakarta," kata Agus.

Apresiasi

Sebagai apresiasi kepada konsumen di Sleman, Yogyakarta, PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor memberikan penawaran spesial.

Penawaran spesial itu berupa gratis oli serta servis perawatan dan spareparts bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Sleman, Yogyakarta.

Pengalaman itu terutama soal keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya.

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved