New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Bawa Desain dan Fitur Baru

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil dengan beberapa perubahan mulai dari sisi desain, kenyamanan serta keselamatan.

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Bawa Desain dan Fitur Baru
Warta Kota
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, duduk diatas New Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang resmi diluncurkan dalam acara halal bihalal bertajuk “First Glance on The New Vespa GTS Super 150”, di Kilo Kitchen, Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). 

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari Vespa GTS yakni New GTS Super 150 i-get ABS, kepada para media dalam acara halal bihalal bertajuk “First Glance on The New Vespa GTS Super 150”, di Kilo Kitchen, Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil dengan beberapa perubahan mulai dari sisi desain, kenyamanan serta keselamatan. Untuk penyegaran dari sisi desain, terlihat pada bagian lampu utama yang kini sudah menggunakan teknologi LED yang menggusur bohlam di varian sebelumnya. Begitu juga dengan lampu belakangnya yang dilengkapi DRL melingkar yang juga LED pada lampu remnya.

Penyegaran gaya pada motor ini juga terlihat pada desain front tie atau dasi depan yang baru, chromed horn cover, dan chromeplated crest terbaru pada mudguard depan. Kemudian penyegaran detil estetika lainnya seperti spion chrome desain baru dan motif honeycomb terbaru yang terletak di kedua sisi shield. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru juga menghadirkan dua pelek 12 inci berwarna black glossy.

Dari sisi kenyamanan, skuter premium ini dilengkapi dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) yang memberikan kekuatan lebih dengan konsumsi bahan bakar efisien. Selain itu desain jok juga baru, terlihat lebih elegan. Untuk menambah kenyamanan berkendara, New Vespa GTS Super 150 i-get ABS juga memiliki banyak fitur terbaru, USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS merupakan produk terbaru keluarga big body family Vespa, yang dimulai dari Vespa PX yang hadir pada tahun 1977, hingga kini Vespa GTS.

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan, dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” ujar Marco Noto La Diega, saat peluncuran New Vespa GTS Super 150”, di Kilo Kitchen, Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Dari aspek keselamatan, New Vespa GTS Super 150 i-get ABS dilengkapi dengan sistem dual canal ABS (Anti-Iock Braking System) untuk memberikan deselerasi yang nyaman dengan keamanan ekstra. Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan fltur keselamatan lain seperti, tilt sensor dan immobilizer, agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

“Kami mendedikasikan New Vespa GTS Super 150 -get ABS ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara, Vespa GTS Super didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah,” kata Marco.

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dalam pilihan warna yellow sole, white innocenza, black vulcano, dan red passione. Soal harga, skuter ini dihargai Rp 58 juta on the road Jakarta, dengan jaminan aftersales 3 tahun untuk servis berkala dan suku cadang.

New Vespa GTS Super 150 cc ini akan dipamerkan pertama kali ke pubik pada ajang Mall Exhibition di Mall Kota Kasablanka pada 9 sampai 14 Juli 2019. Pada acara tersebut pengunjung mall dan pelanggan setia mendapat kesempatan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Selain itu, akan ada penawaran aksesoris orisinal Vespa untuk New GTS Super 150 i-get ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved