Breaking News:

Kasus Penganiayaan dan KDRT

Nyanyi Lagu Bebas Usai Penahanan Ditangguhkan Jaksa, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani Sampai Rumah

Saking senangnya, mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu sampai menyanyi lagu Bebas di kejaksaan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Setelah menjalani pemeriksaan selama 5 jam di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020), Nikita Mirzani diizinkan pulang dan tidak ditahan jaksa. Senin pukul 17.30 WIB, perempuan yang akrab disapa Niki itu keluar dari ruang Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Saking senangnya, mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu sampai menyanyi lagu Bebas di kejaksaan. 

Penahanan Nikita Mirzani (33) ditangguhkan jaksa, Senin (3/2/2020) sore.

Nikita Mirzani menjadi tahanan kota dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan anak-anaknya setelah tiga hari mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sejak 31 Januari 2020.

Penangguhan penahanan janda yang akrab disapa Niki itu dikabulkan kejaksaan karena beberapa pertimbangan, terutama soal anak dan beberapa orang yang menjadi penjaminnya.

Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Rizki Amana)

"Sekarang Nyai sudah bebas," kata Nikita Mirzani yang biasa menyebut dirinya dengan sapaan Nyai ini.

Raut wajah janda tiga anak itu terlihat bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

Saking senangnya, mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu sampai menyanyi lagu Bebas di kejaksaan.

Penahanan Ditangguhkan Jaksa dan Diizinkan Pulang ke Rumah, Begini Ungkapan Bahagia Nikita Mirzani

Dijamin Banyak Orang, Penahanan Nikita Mirzani Ditangguhkan Jaksa dan Diizinkan Pulang ke Rumah

Lagu Bebas dipopulerkan rapper gaek Iwa K dan dinyanyikan ulang Sheryl Sheinafia.

"Bebas, lepas. Kalian mikirnya gue bakal di penjara? Sudahlah, alhamdulillah," ucapnya tertawa.

Setelah kembali ke rumah, Nikita Mirzani akan meluapkan kerinduannya pada Azka Raqila Ukra, anak dari pernikahan keduanya dengan Sajad Ukra.

Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman.
Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Azka dari kemarin sudah tanya dan kangen. Dia minta dijemput karena gue alasannya syuting. Kalau Lolly (anak pertama dari pernikahan pertama) ada di pesantren," ujar Nikita Mirzani.

"Kemarin tiga hari (ditahan polisi) kan nggak ketemu. Pasti kangen," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved