Bisnis

Kolaborasi HOOQ dan Indosat Ooredoo, Promo Buy 1 Get 3, Langganan 1 Bulan Dapat 3 Bulan

Lewat penawaran ‘Buy 1 Get 3’, pelanggan bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Subscription Business Manager HOOQ Indonesia, Samuel Pradipta, menjelaskan penawaran ‘Buy 1 Get 3 Paket Berlangganan HOOQ' saat konferensi pers kerja sama strategis HOOQ dan Indosat Ooredoo di Go Work Millennium Centennial Center Sudirman, Jakarta, Senin (27/1/2020). 

Selain promo Buy 1 Get 3, kerja sama antara HOOQ dan IM3 Ooredoo ini juga menawarkan bonus 7 hari akses HOOQ secara gratis bagi pelanggan baru IM3 Ooredoo yang membeli SIM Card melalui online.

LAYANAN video on-demand HOOQ mengumumkan kemitraan strategis bersama Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo dengan memberikan paket berlangganan spesial HOOQ.

Lewat penawaran ‘Buy 1 Get 3’, pelanggan bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan.

Promo Buy 1 Get 3 ini adalah promo menarik bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan akses VIP HOOQ dengan cara pemotongan pulsa.

Kualitas Layar Bakal Ngetren, Oppo Siapkan Smartphone dengan Teknologi Layar Terbaik

Bakal Dirilis Februari, Ini Bocoran Nama Ponsel Lipat Samsung Berikutnya, Berapa Harganya?

Ada Tawaran Menarik Nih, Bonus Serba 52 di Perayaan Ulang-tahun ke-52 Indosat Ooredoo

Promo ini berlaku untuk berlangganan satu hari, tujuh hari, dan juga 30 hari.

Bagi pelanggan yang berlangganan satu hari akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama dua hari (total tiga hari).

Untuk berlangganan tujuh hari akan mendapat tambahan masa berlangganan selama selama 14 hari (total 21hari), dan bagi yang berlangganan satu bulan atau 30 hari akan mendapat tambahan masa berlangganan 60 hari (total 90 hari).

Dengan demikian, biaya berlangganan pun bakal lebih hemat.

Menurut Subcription Business Manager HOOQ Indonesia Samuel Pradipta paket baru ini, selain menawarkan masa berlangganan lebih lama, juga memberikan harga yang lebih hemat.

“Yang paling bagus tentu yang bulanan. Dengan beli satu bulan, maka teman-teman bisa dapat tiga bulan. Harga per bulan Rp 69.000, jadi kalau kita hitung-hitung per bulannya cuma Rp 23 ribu,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved