bea siswa bagi atlet berprestasi

LSPR Memberikan Beasiswa & Pelatihan Bagi Atlet Berprestasi Melalui KONI Pusat

Bekerja sama dengan KONI Pusat, LSPR Communication & Business Institute memberikan beasiswa dan pelatihan komunikasi bagi atlet yang berprestasi.

LSPR Communication & Business Institute
Prita dan Marciano berfoto bersama staf LSPR dan KONI Pusat 

Kepedulian terhadap kualitas pendidikan dan keterampilan berkomunikasi bagi para atlet Indonesia memicu LSPR Communication & Business Institute untuk memberikan beasiswa dan menyelenggarakan pelatihan di bidang komunikasi.

Hal ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Pusat.

Founder & CEO LSPR Communication & Business Institute Prita Kemal Gani dan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman melakukan penandatanganan MoU di Prof Dr Djajusman Auditorium & Performance Hall LSPR Jakarta, Senin, 27 Januari 2020.

Foto bersama tim LSPR dan KONI Pusat usai MoU Kerja Sama.
Foto bersama tim LSPR dan KONI Pusat usai MoU Kerja Sama. (LSPR Communication & Business Institute)

Penandatangan MoU dihadiri pula oleh Kepala Subdirektorat Penalaran dan Kreatifitas Belmawa Kemenristekdikti, Dr Misbah Fikrianto.

Kegiatan ini dihadiri beberapa atlet berprestasi seperti Sharon Limansantoso, Aldisa Dameitha, Rossi Amir, Edgar Xavier Marvelo, Sherina Christi Utami, dan Thalia E.

LSPR mendukung peningkatan pendidikan atlet Indonesia, melalui pemberian beasiswa Strata Satu (S1) dan Pendidikan Jarak Jauh (online learning).

Beasiswa ini diberikan kepada 75 atlet Indonesia berprestasi di kancah Internasional dengan periode kerjasama selama 5 tahun.

Selain dukungan berupa beasiswa pendidikan, LSPR juga memberikan pelatihan komunikasi kepada atlet dan official meliputi pelatih, tenaga kesehatan, dan lainnya.

Materi dalam kegiatan ini bertujuan memenuhi kebutuhan keberlangsungan kegiatan para atlet dan official. Materi yang diberikan antara lain public speaking, english conversation, business etiquette, dan communication persuasive.

Pelatihan ini diselenggarakan untuk dua angkatan, masing-masing terdiri dari 30 peserta dalam setiap angkatannya.

Halaman
12
Penulis: Sigit Setiono
Editor: Sigit Setiono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved