Bisnis

Mal Vivo Sentul Bogor Akan Dibuka April 2020, Ini Proyek Mal Ketiga dari Megapolitan Development

Meski saat ini Vivo Sentul Bogor masih dalam tahap penyempurnaan, namun salah satu tenant besar yakni CGV Cinemas sudah resmi dibuka dan beroperasi.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Proyek Vivo Sentul Bogor masih dalam proses finishing, Kamis (23/1/2020). Proyek mal besutan Megapolitan Development ini akan grand launching pada April 2020. 

Kawasan Vivo Sentul Bogor memiliki tiga area yang mempunyai karakter berbeda, yakni Galleria Kiosk, Vivo Walk, dan Vivo Mal. Ada apa di setiap area?

PT Megapolitan Development bakal meluncurkan proyek mal terbaru mereka yakni Mal Vivo Sentul Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Bogor Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada April 2020.

"Kita mempunyai target grandlaunching di bulan April menjelang lebaran. Ini akan jadi wisata di Kabupaten Bogor sekaligus meningkatkan perekonomian di sekitar aset Vivo Sentul," ujar Head Bisnis Unit Megapolitan Development Radian Wena saat pembukaan CGV Cinemas di Vivo Sentul Bogor, Kamis (23/1/2020).

Meski saat ini Vivo Sentul Bogor masih dalam tahap penyempurnaan, namun salah satu tenant besar yakni CGV Cinemas sudah resmi dibuka dan sudah beroperasi.

CGV Cinemas Vivo Sentul Bogor Resmi Dibuka, Punya 7 Auditorium Jadi Bioskop CGV Pertama di Bogor

Sambut Tahun Baru 2020, HARRIS Hotel Sentul City Bogor Hadirkan “Prom Night” Party

Sambut Imlek, Pondok Indah Mall Hadirkan Barongsai Kong Ha Hong dan Akrobatik Kelas Dunia

Rayakan Imlek, Tak Cuma Aksi Barongsai dan Liong Dance, Kota Kasablanka Gelar 50% Dining Cashback

Ia berharap dibukanya CGV Cinemas akan memberikan pilihan tempat hiburan dan berkumpul bagi masyarakat sekitar.

"Hadirnya CGV Cinemas menjadi kebanggaan buat kami (Vivo Sentul Bogor) dan juga masyarakat Kabupaten Bogor karena CGV Cinemas adalah bioskop terbesar, baik di Kabupaten Bogor maupun Kota Bogor," ungkap Radian.

Ia mengatakan, selain CGV Cinemas, akan ada tenant-tenant besar lainnya, di antaranya brand fashion H&M, Lulu Hypermatket dan ACE Hardware.

Tetapi untuk saat ini baru CGV Cinemas yang sudah beroperasi, tenant lainnya akan menyusul dalam waktu dekat.

"Okupansi tenant di Vivo Sentul Bogor saat ini sudah mencapai 60 persen di mana saya yakin setelah hari ini kita opening CGV cinema, ini okupansinya akan meningkat dalam waktu cepat," kata Radian.

Head Bisnis Unit Megapolitan Development Radian Wena memberikan keterangan pers saat pembukaan CGV Cinemas di Vivo Sentul Bogor, Kamis (23/1/2020).
Head Bisnis Unit Megapolitan Development Radian Wena memberikan keterangan pers saat pembukaan CGV Cinemas di Vivo Sentul Bogor, Kamis (23/1/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Tiga area

Kawasan Vivo Sentul Bogor memiliki tiga area yang mempunyai karakter berbeda, yakni Galleria Kiosk yang akan menyediakan 792 tenant.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved