Konser Musik

Jangan Ngaku Penggemar Kahitna Jika Tidak Datang ke Kahitna Week, Mereka Akan Gelar Konser 34 Tahun

Di perayaan ulang-tahun ke-34 Kahitna itu, Heidi Yunus dkk akan menggelar festival musik yang mereka beri nama Kahitna Week.

Jangan Ngaku Penggemar Kahitna Jika Tidak Datang ke Kahitna Week, Mereka Akan Gelar Konser 34 Tahun
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Musisi dan komposer gaek Yovie Widianto disela merayakan ulang-tahunnya ke-51 bersama Band Kahitna di Plataran Menteng, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020) malam. Di perayaan ulang-tahun ke-34 Kahitna itu, Heidi Yunus dkk akan menggelar festival musik yang mereka beri nama Kahitna Week. 

Kahitna akan membuat perayaan ulang tahun ke-34 dengan cara berbeda.

Di perayaan ulang-tahunnya ke-34 itu, Heidi Yunus dkk akan menggelar festival musik yang mereka beri nama Kahitna Week.

Sesuai namanya, Kahitna Week akan digelar selama satu minggu. Ada banyak kejutan dan aksi panggung di Kahitna Week itu.

Musisi dan komposer gaek Yovie Widianto disela merayakan ulang-tahunnya ke-51 bersama Band Kahitna di Plataran Menteng, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020) malam.
Musisi dan komposer gaek Yovie Widianto disela merayakan ulang-tahunnya ke-51 bersama Band Kahitna di Plataran Menteng, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Konsep ulang-tahun ke-34 Kahitna ini akan dibuat dan dirayakan selama seminggu, tujuh hari full," kata Dino Hamid, Project and Creative Director Berlian Entertainment, Selasa (21/1/2020) malam.

Saat itu Dino Hamid memberikan kejutan perayaan ulang-tahun ke-51 Yovie Widianto, musisi yang juga komposer dan komandan Kahitna di Plataran Menteng, Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Sesuai konsep Kahitna Week, Dino Hamid mengatakan, akan ada banyak penampil di pesta perayaan ulang-tahun Kahitna itu.

Ada Kahitna Week di Perayaan 34 Tahun Kahitna, Siapa Saja Artis yang Ditampilkan Selama Seminggu?

Konser 34 Tahun Kahitna di Love Festival 2020 Jadi Salah Satu Kado Ulang Tahun ke-51 Yovie Widianto

"Konser besar Kahitna akan digelar di hari ketujuh. Ada banyak penyanyi pula yang ditampilkan selama tujuh hari itu penyelenggaraan Kahitna Week," kata Yovie Widianto.

Menurut Dino Hamid, Kahitna menjadi band pertama di Indonesia yang perayaan ulang-tahunnya digelar selama 7 hari hingga dibuatkan festival.

Kahitna Week digelar Berlian Entertainment sekaligus sebagai bentuk ucapan terima-kasih Dino Hamid untuk Yovie Widianto dkk.

Komposer dan musisi Yovie Widianto bersama Band Kahitna di GIAcoustic dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengareng, Tangerang, menuju Yogyakarta, Jumat (4/10/2019).
Komposer dan musisi Yovie Widianto bersama Band Kahitna di GIAcoustic dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengareng, Tangerang, menuju Yogyakarta, Jumat (4/10/2019). (Dokumentasi Garuda Indonesia)

"Kahitna telah mewarnai perjalanan satu dekade Berlian Entertainment yang dilalui penuh warna," kata Dino Hamid.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved