Kabar Artis

Ahmad Dhani Menilai Terpilihnya Mulan Jameela Menjadi Anggota DPR Adalah Peristiwa yang Biasa Saja

Selama musisi Ahmad Dhani mendekam di penjara, diketahui, sang istri, Mulan Jameela berhasil masuk menjadi anggota DPR RI.

Ahmad Dhani Menilai Terpilihnya Mulan Jameela Menjadi Anggota DPR Adalah Peristiwa yang Biasa Saja
instagram @fahiraidris
Ilustrasi. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bersama anaknya di Rutan Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (23/12/2019). 

Diketahui, selama Ahmad Dhani mendekam di penjara, diketahui, sang istri, Mulan Jameela berhasil masuk menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Bahkan sejumlah kalangan yang berupaya menggagalkan Mulan Jameela menjadi anggota DPR terus melakukan manuver.

Di antaranya dengan mengaitkan kasus PAW politikus PDIP, Harun Masiku dengan proses terpilihnya Mulan Jameela sebagai anggota DPR.

Mulan Jameela lolos setelah mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif dari Partai Gerindra, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Indonesia periode 2019-2024.

Perjalanan karier politik Mulan kian meroket sampai akhirnya ia menjabat sebagai anggota di Komisi VII DPR RI.

Setelahnya, Ahmad Dhani baru bebas dari penjara pada 30 Desember 2019. Pembebasannya disambut oleh banyak orang, yang mengantarkannya sampai pulang ke rumah.

Manchester United Tengah Berupaya Mendapatkan Tanda Tangan Pelatih Mauricio Pochettino Mengganti OGS

Hampir satu bulan Dhani menjadi suami dari Anggota DPR RI. Pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku tak ada yang spesial dari Mulan.

"Dia tetap sama saja, enggak ada bedanya," kata Ahmad Dhani yang ditemui disela-sela acara jumpa pers tur konser '20 Tahun Album Bintang 5 Dewa 19', di CGV FX Sudirman, di kawasan Glora, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Mengenai perilaku Mulan di rumah karena sudah menjabat sebagai anggota DPR RI, pentolan grup band Dewa 19 itu menegaskan kalau istrinya masih sama seperti dirinya sebelum di penjara.

"Enggak ada yang berubah (dari Mulan Jameela), biasa saja," ucap Ahmad Dhani.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved