Breaking News:

Kabar Artis

Ziarah ke Makam Benyamin Sueb, Rano Karno: Babeh Kayak Orangtua Sendiri

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menghibur masyarakat Indonesia di seluruh bioskop pada 23 Januari 2020.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel ziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TANAH ABANG, WARTAKOTALIVE.COM - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menghibur masyarakat Indonesia di seluruh bioskop pada 23 Januari 2020.

Sebelum tayang di bioskop, pemain film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', yakni Rano Karno, Mandra, Suti Karno, dan Abi berziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Selasa (7/1/2020).

Kedatangan Rano Karno dan kawan-kawan ini merupakan sebuah bentuk meminta izin kepada Benyamin Sueb, atas sebuah karya yang sudah melegenda atau film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' yang segera tayang di bioskop.

Pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel ziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).
Pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel ziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Pasalnya, Benyamin Sueb pernah terlibat dalam serial drama 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Ia berperan sebagai Babeh, ayah dari Doel yang diperankan Rano Karno.

"Kalau ini, ya, kita kan dalam rangkaian bersyukur 27 tahun Si Doel, tentu harus datang ke (makam) Babeh (Benyamin Sueb)," kata Rano Karno usai ziarah ke makam Benyamin Sueb.

"Dan tanggal 23 Januari besok kan akan menjadi akhir dr perjalanan cinta Si Doel yang panjang itu," tambahnya.

Rano menganggap bahwa tanpa Benyamin Sueb, karya legenda ini tak akan lekang oleh waktu dan tetap dicintai masyarakat dari berbagai lapisan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved