Breaking News:

Kabar Artis

Ginanjar Empat Sekawan Takut Lupa Membaca Ijab Kabul Jelang Menikahi Tiara

Ginanjar Empat Sekawan berencana akan menikahi Tiara Amalia pada 29 Desember 2019 di Griya Ageng Selasar, Jalan Kalimulya, Depok.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ginanjar empat sekawan dan calon istrinya yang masih berusia 23 tahun. 

Ginanjar Empat Sekawan (55) akan melepas status dudanya dengan menikahi kekasihnya yang bernama Tiara Amalia (23).

Ginanjar Empat Sekawan berencana akan menikahi Tiara Amalia pada 29 Desember 2019 di Griya Ageng Selasar, Jalan Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Dua hari menjelang pernikahan, Ginanjar mengaku persiapan acaranya sudah selesai semua, tinggal dirinya membaca ijab kabul saja.

"Sudah selesai semua, tinggal finishing saja. Tinggal saya ijab kabul," kata Ginanjar Empat Sekawan kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/12/2019).

Ginanjar tak menampik menjelang pernikahan, ia terus menghafalkan bacaan-bacaan yang akan diucapkannya dalam menikahi gadis yang usianya 32 tahun lebih muda darinya.

"Karena sudah 5 tahun menduda, jadi saya latihan terus baca ijab kabul persiapannya sekarang," ucapnya.

Ada Wanita Hamil di Kabupaten Bekasi Sembunyi di Kolong Ranjang Saat Gerhana Matahari Akibat Mitos

Anggota grup lawak Empat Sekawan itu menegaskan bahwa ijab kabul adalah momen sakral baginya, meski akan kedua kali ia bacakan dalam kehidupannya.

"Meskipun saya enggak tahu malu ya saat tampil sama Komar, Eman, dan Derry, cuman ijab kabul pasti menegangkan ya. Jujur saya tegang aja," jelasnya.

"Karena kalau salah malu kan kita. Jadi saya cuman takut salah aja saat ijab kabul nanti. Makanya saya bergumam terus nih selama ini," tambahnya.

Meski begitu, Ginanjar Empat Sekawan mengakui bahwa ia dan Tiara Amalia sudah mantap untuk melanjutkan jalinan asmara sampai ke pelaminan.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved