Kriss Hatta bebas

Kriss Hatta Bebas, Keluar LP Cipinang Peluk dan Cium Sang Ibu

Kriss Hatta akhirnya bebas setelah lima bulan mendekam di balik jeruji penjara. Saat Matahari sedang terik, dia melangkah keluar dari LP Cipinang.

Kriss Hatta Bebas, Keluar LP Cipinang Peluk dan Cium Sang Ibu
Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Kriss Hatta dan ibu Tuty Suratinah berpelukan merayakan kebebasan Kriss Hatta dari LP Cipinang, Minggu (22/12/2019). 

Kriss Hatta akhirnya bebas setelah lima bulan mendekam di balik jeruji penjara, akibat terbukti melakukan penganiayaan kepada pria bernama Anthony.

Tepat di  hari Minggu (22/12/2019) siang sekitar pukul 12.30 , saat Matahari sedang terik-teriknya, selebritas ini melangkah keluar dari pintu besi yang besar dan berat di LP Cipinang.

Kriss Hatta dan ibu Tuty Suratinah berpelukan merayakan kebebasan Kriss Hatta dari LP Cipinang, Minggu (22/12/2019)
Kriss Hatta dan ibu Tuty Suratinah berpelukan merayakan kebebasan Kriss Hatta dari LP Cipinang, Minggu (22/12/2019) (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Dia mengenakan sweater hoodie warna merah, Kriss Hatta berjalan sendirian melewati pagar pembatas kunjungan tamu, tanpa pendampingan pihak lapas.

Sebelum keluar, Kriss Hatta menunjukkan bukti surat bebas kepada petugas penjaga LP Cipinang, lalu kemudian bersalaman sebagai bukti dia sah meninggalkan LP Cipinang.

Kriss Hatta meminta waktu untuk berbicara dengan ibu, keluarga, dan kuasa hukumnya terlebih dulu sebelum berbagi kebahagiaan kepada media.

Sekitar 10 menit dia melepas rindu dengan keluarga, Kriss Hatta berjalan keluar halaman LP Cipinang sambil merangkul sang ibu, Tuty Suratinah.

Hadiah bagi ibu

Kriss Hatta mengatakan kebebasanya ini dia persembahkan sebagai hadiah Hari Ibu ke sang bunda, yang selalu setia mendampinginya dalam menghadapi masalah.

“Ya, tahun ini aku mungkin nggak bisa kasih apa apa ke Mama. Tapi semoga dengan aku pulang Mama bisa bahagia ya,” katanya.

Keluarnya Kriss Hatta dari penjara juga diharapkan menjadi hadiah Natal yang manis bagi sang ibu, yang merayakan Natal.

“Tepat di hari ini saya bebas di hari Minggu, dan sebentar lagi kan juga sudah mau merayakan Natal ya. Semoga ini kado terbaik untuk Mama,” ucap Kriss Hatta.

Mendengar jawaban sang putra, Tuty Suratinah langsung memberikan ciuman di pipi Kriss Hatta, yang kemudian membalas dengan kecupan di pipi sang ibu.

Tuty Suratinah mencium pipi putranya, Kriss Hatta, yang baru bebas dari LP Cipinang, Minggu (22/12/2019).
Tuty Suratinah mencium pipi putranya, Kriss Hatta, yang baru bebas dari LP Cipinang, Minggu (22/12/2019). (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Dia kemudian menenangkan sang ibu, yang matanya mulai berkaca-kaca, Kriss Hatta juga memberikan pelukan hangat kepada Tuty Suratinah.

Kriss Hatta balas mengecup pipi sang ibu, Minggu (22/12/2019).
Kriss Hatta balas mengecup pipi sang ibu, Minggu (22/12/2019). (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Anak Keluar dari Penjara Jadi Hadiah Hari Ibu Buat Mama Kris Hatta

Ibu dan Penggemar Jemput Kriss Hatta yang Bakal Bebas dari LP Cipinang

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved