Kriss Hatta bebas

Anak Keluar dari Penjara Jadi Hadiah Hari Ibu Buat Mama Kriss Hatta

Pada hari ini, perasaan ibu dari Kriss Hatta ini penuh harap cemas, menantikan sebuah keputusan. Apakah putranya bisa pulang hari ini.

Anak Keluar dari Penjara Jadi Hadiah Hari Ibu Buat Mama Kriss Hatta
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ibu Kriss Hatta Tuty Suratinah menjemput Kriss Hatta yang bakal bebas di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019). 

Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa. Petikan lirik lagu Kasih Ibu karya SM Mochtar itu sangat tepat untuk menggambarkan Tuty Suratinah pada Minggu (22/12.2019).

Pada hari ini, perasaan ibu dari Kriss Hatta ini sedang campur aduk, penuh harap cemas menantikan sebuah keputusan. Apakah putranya bisa pulang hari ini?

Perasaan itu harus dialaminya di Hari Ibu tahun ii. Sebuah suasana yang berbeda jika dibandingkan dengan tahun 2018.

Tuty masih ingat betul, tahun lalu di Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Kriss Hatta menyiapkan hadiah khusus untuknya.

“Tahun kemarin dia bilang 'hadiah mama udah ada di rumah',” kata Tuty mengenang momen tersebut saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Tapi tahun ini tidak ada hadiah khusus yang disiapkan Kriss Hatta, mengingat selebriti tersebut hingga tanggal 22 Desember 2019 siang masih berada di balik jeruji besi LP Cipinang.

Jika hari ini Kriss Hatta benar-benar bisa bebas dari LP Cipinang, maka itu akan menjadi hadiah terindah bagi sang bunda, yang selalu pasang badan saat Kriss tersandung masalah.

“Dia keluar sudah hadiah terbesar buat mamanya. Mamanya nggak ngeharap hadiah lebih dari dia pulang,” kata Tuty lirih.

Menurut rencana, hari ini Kriss Hatta akan menghirup udara segar setelah lima bulan menjalani hukuman penjara.

Hingga pukul 12.00, keluarga dan penggemar masih menanti Kriss Hatta menyelesaikan urusan administrasi sebelum bebas dari LP Cipinang.

Kriss Hatta divonis hukuman penjara, akibat melakukan penganiayaan kepada Anthony di sebuah klub malam, 7 April 2019 lalu.

Kriss terbukti bersalah melalukan tindak pidana penganiayaan, sehingga dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP dengan vonis 5 bulan penjara.

Ibu dan Penggemar Jemput Kriss Hatta yang Bakal Bebas dari LP Cipinang

Santer Disebutkan Ingin Menjadi Pacar Kriss Hatta, Begini Penjelasan Barbie Kumalasari

VIDEO: Ibunda Kriss Hatta Ogah Anaknya Pacari Barbie Kumalasari

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved