Kabar Artis

Ibu dan Penggemar Jemput Kriss Hatta yang Bakal Bebas dari LP Cipinang

Kriss Hatta hari ini, 22 Desember 2019, akan bebas dari penjara setelah menjalankan vonis lima bulan penjara sejak Juli lalu, akibat kasus penganiayaa

Ibu dan Penggemar Jemput Kriss Hatta yang Bakal Bebas dari LP Cipinang
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Penggemar Kriss Hatta menyambut kebebasan idolanya di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019). 

CIPINANG, WARTAKOTALIVE.COM - Kriss Hatta hari ini, 22 Desember 2019, akan bebas dari penjara setelah menjalankan vonis lima bulan penjara sejak Juli lalu, akibat kasus penganiayaan kepada Anthony.

Ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah dan beberapa penggemar Kriss Hatta telah tiba di LP Cipinang, Jakarta Timur sekitar pukul 10.15 WIB untuk menjemput pria yang di ranah entertainment bekerja sebagi presenter dan aktor itu.

Menggunakan baju berwarna merah, Tuty terus memasang senyum lebarnya sejak turun dari mobil berwarna silver yang ditumpanginya menyambut kebebasan sang putra.

Ibu Kriss Hatta Tuty Suratinah menjemput Kriss Hatta yang bakal bebas di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).
Ibu Kriss Hatta Tuty Suratinah menjemput Kriss Hatta yang bakal bebas di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

“Alhamdulilah, Amien, Puji Tuhan, pokoknya senang bahagia itu aja,” ucap Tuty.

“Iya senyum lebar terus karena perjuangan lima bulan mamahnya sampai hari ini akhirnya selesai,” tutur Tuty kepada media sebelum memasuki Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Tidak ada barang-barang khusus yang dibawa Tuty untuk Kriss Hatta, hanya dekorasi balon dan kue saja yang sudah disiapkan para penggemarnya.

Ada bungkusan pizza juga yang dibawa Tuty tapi rencananya itu diberikan untuk teman-teman Kriss di dalam tahanan.

“Gak ada (bawaan dan perusapan), bawa pizza aja juga untuk kawan-kawannya Kriss,” kata Tuty.

Rencananya di hari pertama setelah bebas, Kriss Garta akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Palingan hari ini kumpul keluarga dulu untuk keluarga satu hari, karena besok-besoknya kan sama media dan yang lain,” pungkas Tuty.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved