Kesehatan

Rasa Syukur Disampaikan Wizzy Setelah Mengetahui Vidi Aldiano Sudah Diperbolehkan Keluar Rumah Sakit

Sebagai sahabat sesama musisi, Wizzy menyambut bahagia kabar Vidi Aldiano yang sudah keluar rumah sakit di Singapura.

Rasa Syukur Disampaikan Wizzy Setelah Mengetahui Vidi Aldiano Sudah Diperbolehkan Keluar Rumah Sakit
Instagram
Vidi Aldiano 

Sebagai sahabat sesama musisi, Wizzy menyambut bahagia kabar Vidi Aldiano yang sudah keluar rumah sakit di Singapura.

Setelah menjalani operasi pengangkatan kanker di ginjalnya.

Vidi sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan akan segera pulang ke Indonesia.

"Yaa seneng banget Vidi operasinya lancar dan udah bisa pulang, lega rasanya," kata Wizzy saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Wizzy Williana mengenalkan album solo pertamanya berjudul Color di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).
Wizzy Williana mengenalkan album solo pertamanya berjudul Color di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019). (Dokumentasi Falcon Music)

Wizzy mengaku dirinya cukup kaget dengan kabar Vidi terserang kanker pada ginjalnya. Menurutnya Vidi merupakan sosok yang cukup menjaga kesehatan fisiknya.

"Karena, cukup kaget pas denger Vidi ada kanker yaa dan sempet kaget. Sejauh ini gua liat Vidi baik-baik aja seger-seger aja, dia rajin olahraga, makannya juga sepengetahuan gua kejaga," ujarnya.

"Gua lihat Vidi tuh kayak nggak keliatan sakit gitu, kemudian tiba-tiba dia ngasih tahu kalau dia punya kanker dan gua lumayan shock," ucapnya.

Vidi sudah bisa pulang dari rumah sakit di Singapura, hal tersebut dibagikan olehnya dalam postingan Instagram Story di akun miliknya.

Pelantun lagu Status Palsu itu baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker pada ginjalnya.

Rencananya Vidi akan pulang ke Indonesia pada Minggu (22/12/2019) besok. (Bayu Indra Permana)

Halaman
1234
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved