The Jak

Ismed Sofyan dan Maman Abdurahman Ajak The Jakmania Lebih Militan dan Kompak

Ismed Sofyan dan Maman Abdurahman mengajak the jakmania agar lebih militan, kompak dalam mendukung Persija musim depan.

Ismed Sofyan dan Maman Abdurahman Ajak The Jakmania Lebih Militan dan Kompak
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Ismed Sofyan saat memberikan sambutan di acara acara tasyakuran milad ke 22 tahun the jakmania di Silang Tenggara Monas, Kamis (19/12/2019) malam. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM
Rafsanzani Simanjorang

Ismed Sofyan dan Maman Abdurahman mengajak the jakmania agar lebih militan, kompak dalam mendukung Persija musim depan.

Hal itu diungkapkan pemain senior Persija itu kepada ratusan the jakmania yang hadir pada acara tasyakuran milad ke 22 tahun the jakmania di silang tenggara monas.

Kehadiran para suporter dalam memberikan dukungan sangat diharapkan oleh Persija dalam mengarungi kompetisi liga 1 Indonesia.

"Raihan kami memang tidak terlalu baik pada musim ini, saya meminta maaf untuk itu. Namun saya harap dengan bertambahnya usia the jakmania, musim depan kita bersama-sama dapat meraih hasil yang lebih baik lagi,"kata Ismed kepada the jakmania, Kamis, (19 Desember 2019)

Tasyakuran Milad ke-22 Tahun The Jakmania Berlangsung Meriah

Ia lantas berharap the jakmania dapat lebih militan dan kompak lagi pada musim depan.

Pernyataan Ismed juga ditambah oleh Maman Abdurahman. Ia mengatakan bahwa dukungan the jakmania sangat luar biasa kepada pemain, dan itu merupakan satu kekuatan yang pemain dapat rasakan, dan semoga kedepannya suporter lebih kompak dan lebih baik lagi,"kata Maman.

Selain itu, keduanya juga meminta doa the jakmania agar pada pertandingan terakhir dapat memenangkan pertandingan melawan Kalteng Putra 22 Desember 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

Ini Alasan Marko Simic Tetap Bertahan Hingga 3 Tahun ke Depan di Persija Jakarta

Para pemain yang hadir juga tidak dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dikarenakan mereka harus kembali ke mes dalam rangka persiapan menghadapi Kalteng Putra, Ismed lantas memberikan penjelasan kepada the jakmania dan disambut dengan dukungan penuh dari jakmania yang hadir.

"Doakan kami agar kami dapat meraih poin penuh melawan Kalteng Putra,"ujar Ismed Sofyan yang disambut gemuruh jakmania. (M21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved