Breaking News:

Milad Jakmania

Tasyakuran Milad ke-22 Tahun The Jakmania Berlangsung Meriah

Bertempat di silang tenggara monas, acara ini dihadiri oleh ketua umum jakmania, kepala Dispora DKI Jakarta, serta hadir perwakilan pemain persija

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Tasyakuran milad ke-22 tahun the jakmania digelar di Silang Tenggara Monas, acara ini dihadiri oleh ketua umum jakmania, kepala Dispora DKI Jakarta, serta hadir pula perwakilan pemain persija yaitu Ismed Sofyan, Maman Abdurahman,serta dua rekan lainnya dan Media Officer Persija. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM
Rafsanzani Simanjorang

Kegiatan tasyakuran milad ke-22 tahun the jakmania berlangsung meriah.

Bertempat di silang tenggara monas, acara ini dihadiri oleh ketua umum jakmania, kepala Dispora DKI Jakarta, serta hadir pula perwakilan pemain persija yaitu Ismed Sofyan, Maman Abdurahman,serta dua rekan lainnya dan Media Officer Persija.

Tampak ratusan jakmania hadir memenuhi area yang sudah disediakan oleh pihak panitia.

Dalam sambutannya, ketua jakmania, Ferry Indrasjarief mengajak jakmania untuk memberikan dukungan yang optimal serta positif kepada Persija.

Ia mengatakan bahwa dukungan yang optimal dapat dilakukan tak hanya dengan hadir ke stadion, melainkan ikut mendoakan agar Persija dapat bangkit dan meraih kesuksesan.

Persib Bandung Boyong Yevhen Bokhashvili, Persija Lirik Paulo Sergio Buat Liga 1 2020

Selain itu, dalam acara ulang tahun the jakmania, Ferry mengatakan bahwa sudah saatnya juga suporter intropeksi diri.

"Semoga kita semakin kompak, dan kita harus intropeksi diri masing-masing. Apakah kehadiran kita ke stadion untuk mendukung Persija atau melakukan sweeping,"ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa kedepannya jakmania akan melakukan tindakan-tindakan positif lainnya sebagai wujud suporter Persija sejati serta mampu memberikan contoh yang baik bagi suporter lainnya. (M21)

Beberapa Fasilitas SUGBK Rusak Usai Pertandingan Persija vs Persebaya, Pengelola Minta Ganti Rugi

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved