BERITA VIDEO

VIDEO : Teuku Rizky Alias Kiki CJR Curhat di Saat Kunjungi Warta Kota

Teuku Rizky yang lebih dikenal Kiki CJR curhat saat mengunjungi Redaksi Warta Kota. Bagaimana isi curhatan Kiki CJR? Yuk simak videonya

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH - Grup boy band CJR memutuskan untuk bubar dan tak lagi bermusik dalam sebuah grup di industri musik Indonesia pada 2 Desember 2017.

Setelah enam tahun bersama, CJR menjadi sebuah magnet untuk penikmat musik remaja.

Personilnya yakni Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel, Aldi Maldini, dan Teuku Rizky menjadi idola remaja kala itu.

Namun sayangnya, CJR harus membubarkan diri. Setelahnya, Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel, Aldi Maldini, dan Teuku Rizky memilih untuk berkarier sendiri-sendiri.

Pemain film Teuku Rizky Muhammad atau lebih terkenal dengan Kiki CJR berkunjung di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019),  mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
Pemain film Teuku Rizky Muhammad atau lebih terkenal dengan Kiki CJR berkunjung di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019), mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu. (Warta Kota/Alex Suban)

Hingga pada akhirnya, On Off Festival yanf digelar pada 7 September 2019, menjadi ajang untuk CJR kembali manggung dalam format boy band.

Kala itu, CJR hanya berisi Teuku Rizky, Aldi Maldini, dan Bastian Steel. Iqbaal Ramadhan tak bisa ikut karena kuliah di luar negeri.

Teuku Rizky alias Kiki eks CJR angkat bicara soal manggung bersama lagi dengan CJR. Hal itu ia katakan eksklusif kepada Warta Kota, ketika sedang mempromosikan film terbarunya 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnuws, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Awalnya yang dibujuk duluan gua. Gua dibujuk sama Patrick, produser CJR yang kebetulan pegang acara disana. Jadi katanya gua, sama Aldi, Iqbal, dan Bastian ditawarin manggun diacara itu," kata Kiki eks CJR

Pemain film Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal Bio One dan Teuku Rizky Muhammad atau lebih terkenal dengan Kiki CJR berkunjung di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019),  mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
Pemain film Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal Bio One dan Teuku Rizky Muhammad atau lebih terkenal dengan Kiki CJR berkunjung di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019), mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu. (Warta Kota/Alex Suban)

Kiki eks CJR menambahkan bahwa setelah dihubungi Mantan Produsernya, ia mencoba menghunungi Bastian dan juga Aldi, untuk mengajak manggung lagi bersama CJR.

Halaman
12
Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved