Berita Video

VIDEO: Kiky Saputri Jelaskan Video Mesra Bersama Reza Rahadian

Meskipun video itu hanya untuk lucu-lucuan, warganet banyak yang tidak suka dengan momentum kemesraan Kiky Saputri dan Reza Rahardian.

VIDEO: Kiky Saputri Jelaskan Video Mesra Bersama Reza Rahadian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reza Rahadian dan Kiky Syahputri 

"Kalau bicara ngefans, siapa sih yang ngga ngefans sosok Bang Reza. Aku seneng banget bisa dekat, bisa syuting bareng, bisa tidur bareng, hahaha.... Eh ngga deng,"

"Aku dulu baru main sinetron langsung adegan berdua. Demi Allah aku nangis....  Aku takut beradu peran sama Bang Reza... Tapi, Bang Reza malah peluk aku sambil bilang tenang, santai..."

AKIBAT postingan aksi saling cium pipi dengan aktor Reza Rahardian di akun Instagramnya, komika Kiky Saputri jadi bulan-bulanan warganet.

Meskipun video itu hanya untuk lucu-lucuan, warganet banyak yang tidak suka dengan momentum kemesraan Kiky Saputri dan Reza Rahardian.

Namun tidak sedikit pula warganet yang memahami konteks video itu dan justru iri dengan momen kebersamaan Kiky dan Reza.

Geger, Warga Karang Mukti Kabupaten Bekasi Temukan Liontin Kuno Zaman Belanda

Temukan Liontin Kuno Zaman Belanda, Warga Karang Mukti Bekasi Alami Kejadian Mistis Bahkan Kerasukan

Kiky Saputri disela peluncuran trailer film Imperfect: Cinta, Karir dan Timbangan di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).
Kiky Saputri disela peluncuran trailer film Imperfect: Cinta, Karir dan Timbangan di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ya aku ngga nyangka itu bisa viral dan membuat hati para perempuan terbakar. Ya banyak hujatan. Ada yang bilang, Itu mah kayak pembantu sama majikan. Patah hati nasional. Terus ini aplikasi baru di Instagram apa sih," ujar Kiky Saputri di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Kiky hanya tertawa menanggapi segala macam cacian itu. Ia tidak memasukkannya ke dalam hati, karena dirinya menganggap bully-an tersebut hanya hiburan semata.

"Aku sih ketawa ngakak aja. Yang kasihan malah Bang Reza. Ada wartawan wawancara bukannya nanya hal penting, malah banyak ditanya soal ini. Kalau aku kan standup komedian, jadi tahu itu buat seru-seruan saja," katanya.

Nama Kiky Saputri adalah seorang komika yang menjadi terkenal, ketika dirinya menjadikan politikus dan menteri bahan untuk melucu.
Nama Kiky Saputri adalah seorang komika yang menjadi terkenal, ketika dirinya menjadikan politikus dan menteri bahan untuk melucu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bukan gimmick

Lebih lanjut diceritakan Kiky Saputry, video itu bukanlah gimmick atau settingan. Peristiwa itu berjalan begitu saja tanpa direncana.

Diketahui, Kiky dan Reza bermain dalam film yang sama yakni film Imperfect karya Ernest Prakasa.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved