Artis Korea

BTS Borong Gelar di Melon Music Awards

BTS merebut Record of the Year, Album of the Year dengan Map of the Soul: Persona, Song of the Year untuk “Boy With Luv”, dan Artist of the Year.

BTS Borong Gelar di Melon Music Awards
Kompas.com
BTS MMA 2019 

Perhelatan Melon Music Awards 2019 menjadi ajang penciptaan rekor bagi BTS.

MMA digelar di Gocheok Sky Dome di Seoul, Sabtu (30/11/2019). Boyband yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu meraup semua penghargaan utama atau daesang (grand prize) yang disediakan di MMA 2019.

BTS merebut Record of the Year, Album of the Year dengan Map of the Soul: Persona, Song of the Year untuk “Boy With Luv”, dan Artist of the Year.

Itu artinya BTS menjadi artis pertama yang memborong semua daesang di sebuah penghargaan musik akhir tahun.

Anggota BTS memberi sambutan yang menyentuh setiap kali menerima penghargaan di MMA.

“Bocah yang makan permen Apollo di SD sekarang berdiri di panggung ini,” kata V sambil memegang trofi Artist of the Year.

“Secara pribadi saya merasa tidak istimewa, jadi setiap kali musik kami diakui seperti ini dan orang-orang merasa dipulihkan atau bahagia karena kami, saya sangat terharu,” papar V.

Dia berjanji tidak akan berputus asa. Dia akan terus berkembang dan membayar dukungan dan cinta ARMY dengan musik yang lebih bagus.

Penyanyi Jung Joon Young Dihukum 6 Tahun Penjara, Choi Jong Hoon Dihukum 5 Tahun

Acara 2 Days & 1 Night Musim Baru Akan Kembali Tayang Pekan Depan

Total, BTS membawa pulang delapan trofi MMA 2019, termasuk Best Dance (Male), Kakao Hot Star Award, Netizen’s Popularity Award, dan salah satu dari Top 10 Artist of the Year.

Melanjutkan sambutan V, J-Hope mengatakan penghargaan yang mereka terima merupakan sebuah kehormatan dan salah satu cara berterima kasih kepada ARMY, sebutan bagi fans BTS.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved