Breaking News:

Anggota Polisi Kelebihan Berat Badan Tak Dijatuhkan Sanksi, Ini 3 Langkah Cepat Turunkan Berat Badan

Bagi para anggota polisi kelebihan berat badan, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Aries Andi sebut pihaknya tidak menjatuhkan sanksi.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Panji Baskhara

Bagi para anggota polisi kelebihan berat badan, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Aries Andi sebut pihaknya tidak menjatuhkan sanksi.

Hanya saja, polisi punya berat badan berlebih tersebut, menurut AKPB Aries Andi memang sangat tidak nyaman untuk dipandang.

Hal itu, dikatakannya ketika melakukan Polres Metro Jakarta Utara lakukan Inspeksi Mendadak atau sidak anggota polisi punya berat badan berlebih.

"Sanksi secara kedinasan sih tidak ada, cuman kan kalau dilihat kan tidak nyaman," ungkap Aries, Senin (25/11/2019).

Sidak Polisi Kelebihan Berat Badan di Polres Metro Jakarta Utara akan Dilakukan Berkala

Berat Badan Belum Juga Turun Setelah Melahirkan Anak Kedua, Nina Zatulini Ungkap Reaksi Suami

Presenter Dewi Hughes Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 90 Kg, Begini Kisah Suksesnya

Adanya sidak terhadap anggota yang mengalami kelebihan berat badan juga semata-mata agar kesehatan mereka dapat tetap terjaga dan terhindar dari berbagai penyakit.

"Karena tidak dipungkiri banyak personel Polri yang mengalami gangguan kesehatan hingga mengakibatkan meninggal dunia," ucapnya.

Aries mengatakan pihaknya juga akan melakukan pelatihan khusus kepada anggota yang obesitas agar mampu menurunkan kelebihan berat badannya.

"Untuk yang kelebihan berat badan ini kan harus ada treatment khusus. Kita akan laksanakan kegiatan pelatihan mungkin lari atau kegiatan olahraga lainnya," tuturnya. (jhs)

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved