Penistaan Agama

POLITISI Gerindra Beberkan Daftar Penistaan Agama Sukmawati Soekarnoputri,Peringatkan Agar Hati-hati

Politisi Partai Gerindra ungkap fakta-fakta dugaan penistaan agama oleh Sukmawati Soekarnoputri. Ingatkan jangan bicara agama yang tidak dikuasai.

POLITISI Gerindra Beberkan Daftar Penistaan Agama Sukmawati Soekarnoputri,Peringatkan Agar Hati-hati
Tribunnews
Politisi Gerindra beberkan fakta-fakta penistaan agama oleh Sukmawati Soekarnoputri. 

POLITISI Partai Gerinda mengungkit atau membeberkan sejumlah fakta penistaan agama yang diduga dilakukan Sukmawati Soekarnoputri

Nama Sukmawati Soekarnoputri kini menjadi viral setelah membandingkan antara ayahnya, Ir Soekarno, dengan Nabi Muhammad SAW.

Ternyataa, dugaan penistaan yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri terhadap agama Islam bukan hanya membandingkan Ir Soekarno dan Nabi Muhammad SAW. 

Menurut Andre Rosiade, Wakil Sekjen Partai Gerindra, sebelumnya Sukmawati pun pernah menyampaikan ujaran terkait agama Islam.

"Dulu bu Sukmawati ramai soal Konde & Jilbab. Sekrg ramai soal Nabi Muhammad & Bung Karno," ujar Andre Rosiade melalui akun twitternya, Senin (18/11/2019) pagi ini.

Sukmawati Bandingkan Nabi Muhammad, Ustadz Felix Siauw Ingatkan Bakal Celaka

Pendapat Gus Mus Soal Pernyataan Sukmawati Soekarnoputri

Dalam catatan Wartakotalive.com, Sukmawati Soekarnoputri juga pernah mempersoalkan bunyi azan yang dianggapnya mengganggu. 

Andre Rosiade pun mengingatkan adik kandung Megawati Soekarnoputri ini agar tidak gegabah dalam mengeluarkan pernyataan, terutama jika terkait agama Islam yang bisa jadi tidak ia kuasai.

"Saran sy supaya tidak berpolemik, ibu Sukmawati segera minta maaf. Dan berhati2 berkomentar mengenai hal agama Islam yg mungkin ibu kurang pahami," tulis Andre Rosiade di akun twitternya.

Massa Aksi 67 Nyatakan Kasus Sukmawati Lebih Parah daripada Ahok

Simak cuitan Andre Rosiade berikut ini. 

@andre_rosiade: Dulu bu Sukmawati ramai soal Konde & Jilbab. Sekrg ramai soal Nabi Muhammad & Bung Karno. Saran sy supaya tidak berpolemik, ibu Sukmawati segera minta maaf.

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved