Pengakuan Morgan Oey yang Sempat Ragu Gabung dengan SM*SH

Nama Morgan Oey (29) dikenal di dunia entertain sejak dirinya berkarir di dunia musik menjadi anggota boyband SM*SH di tahun 2010.

Pengakuan Morgan Oey yang Sempat Ragu Gabung dengan SM*SH
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Morgan Oey di Redaksi Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). 

Nama Morgan Oey (29) dikenal di dunia entertain sejak dirinya berkarir di dunia musik menjadi anggota boyband SM*SH di tahun 2010.

Morgan Oey bersama dengan para personil SM*SH lainnya Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham, bersama-sama merintis karir di industri musik Indonesia.

Paras tampan ketujuh pria yang terbentuk dalam sebuah grup boyband itu, berhasil menyita dan membius perhatian publik dikala musik Korean Pop (KPop) merambah ke Tanah Air.

Akan tetapi, Morgan Oey hanya bertahan tiga tahun saja di SM*SH. Dimana pada 25 September 2013, ia keluar dari boyband yang sudah membesarkan namanya itu.

Dibalik cerita perjuangan karirnya di industri musik, tentu tak banyak orang yang tahu alasan Morgan mau menjadi personil boy band.

Meski Sering Memainkan Peran Utama, Morgan Oey Tetap Casting Untuk Peran Eggy di Film Eggnoid

Eksklusif kepada Warta Kota, Morgan menceritakan awal mula dirinya bergabung dengan SM*SH di tahun 2010 silam.

Pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990 itu menjelaskan bahwa alasan mendasar dirinya bergabung dengan SM*SH karena ia punya mimpi menjadi penyanyi besar.

"Sebelum saya (terkenal) seperti sekarang; memang saya pengin jadi penyanyi," kata Morgan Oey saat menyanbangi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Morgan menjelaskan bahwa dirinya pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi.

Akan tetapi, karena tidak lolos, ia mencoba keberuntungannya menjadi modeling.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved