Bom Medan

Bomber Polrestabes Medan Pakai Jaket Ojek Online, Presiden Grab Bilang Begini

PRESIDEN Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menanggapi insiden peledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019).

Bomber Polrestabes Medan Pakai Jaket Ojek Online, Presiden Grab Bilang Begini
WA grup jurnalis
Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Terekam CCTV, Pakai Jaket Ojol dan Bawa Ransel. 

PRESIDEN Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menanggapi insiden peledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pukul 08.45 WIB.

Terpantau dari kamera CCTV, pelaku menggunakan jaket ojek onlie yang diduga berlogo Grab.

“Kami turut prihatin atas peristiwa yang terjadi di Medan, dan mendoakan kesembuhan bagi mereka yang terkena dampak dari peristiwa ini,” kata Ridzki saat dikonfirmasi.

Kapolda Minta Pemerintah Pekerjakan 40 Aktivis Kampus Asal Papua di BUMN, Ini Alasannya

Ia menyatakan mendukung investigasi yang dilakukan pihak Kepolisian Republik Indoensia, untuk mengidentifikasi sekaligus mengetahui motif pelaku.

“Sejak mengetahui informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait, untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut,” paparnya.

Sebelumnya, pelaku peledakan bom bunuh diri yang mengguncang Mapolrestabes Medan di Jalan HM Said, terlihat dalam rekaman CCTV.

Bomber Polresta Medan Mahasiswa Berumur 24 Tahun, Pernah Aktif di Organisasi Ini Saat Lajang

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak seorang pria mengenakan setelan jaket hijau kombinasi hitam, sedang berjalan mengenakan ransel.

Gambar rekaman CCTV ini beredar di grup WhatsApp, hingga akhirnya pria itu meledakkan diri dan terdengar suara ledakan yang cukup keras di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi.

 BREAKING NEWS: Ledakan Diduga Bom Terjadi di Polrestabes Medan

Informasi yang beredar di kalangan jurnalis, pelaku berinisial RMN (24), yang tercatat sebagai warga Jalan Nangka, Kelurahan Sei Putih Barat, Medan Petisah, Kota Medan, Sumut.

Yang mengejutkan di KTP-nya, pelaku berstatus pelajar/mahasiswa.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved