Akhirnya Peluk Erat Surya Paloh di Ultah Partai NasDem, Jokowi Akui Cemburu

PRESIDEN Jokowi seakan tidak mau kalah dengan Presiden PKS Sohibul Iman yang mendapatkan pelukan erat dari Ketua Partai NasDem Surya Paloh.

Akhirnya Peluk Erat Surya Paloh di Ultah Partai NasDem, Jokowi Akui Cemburu
TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO
Presiden Jokowi berpelukan erat dengan Surya Paloh, saat HUT ke-8 Partai NasDem di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) malam. 

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) seakan tidak mau kalah dengan Presiden PKS Sohibul Iman yang mendapatkan pelukan erat dari Ketua Partai NasDem Surya Paloh.

Seusai sambutan di acara HUT ke-8 Partai NasDem di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) malam, Jokowi bersama Surya Paloh berpelukan erat.

Awalnya, saat memberikan sambutan, Jokowi menyinggung peristiwa pelukan Surya Paloh dengan Sohibul Iman beberapa waktu lalu di DPP PKS, Jakarta.

Bukan Cuma Novel Baswedan, Ini Orang-orang yang Pernah Dipolisikan Politikus PDIP Dewi Tanjung

"Urusan rangkulan, Bang Surya dan Pak Sohibul Imam itu hanya masalah kecemburuan."

"Masalah kecemburuan karena memang saya tidak pernah dirangkul seerat itu," ucap Jokowi yang disambut riuh kader Partai NasDem.

"Tetapi sehabis saya menyampaikan sambutan, saya akan peluk erat Bang Surya, lebih erat dari beliau memeluk Pak Sohibul Iman," sambung Jokowi yang kembali disambut riuh dan tepuk tangan.

Polisikan Novel Baswedan, Dewi Tanjung Bantah Numpang Tenar

Setelah memberikan sambutan, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, turun ke bawah panggung, untuk menuju kursinya yang berada di tengah-tengah kader NasDem.

Saat menuju kursinya, kader NasDem berteriak 'peluk-peluk' dengan suara lantang.

Ketika mendekati tempat duduknya, Jokowi langsung memeluk Surya Paloh dengan erat, dan disambut riuh serta tepuk tangan kader NasDem dan tamu undangan.

Bilang Partai NasDem Berubah Jadi Restoran Politik, Patrice Rio Capella Dianggap Politikus Cengeng

"Ini momen sejarah terjadi di HUT ke-8 Partai NasDem," ucap polikus Partai NasDem Farhan yang sekaligus pembawa acara, melalui pengeras suara.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved