Konser Musik

Hari yang Ditunggu Akhirnya Tiba, Slipknot Menguncang Jakarta di Panggung Hammersonic Festival 2020

Band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, yang dibentuk pada September 1995 itu akan beraksi di panggung Hammersonic Festival.

Hari yang Ditunggu Akhirnya Tiba, Slipknot Menguncang Jakarta di Panggung Hammersonic Festival 2020
www.dreadcentral.com
Slipknot dijadwalkan menjadi salah satu headliners Hammersonic Festival 2020 di Jakarta yang berlangsung pada 27 Maret 2020. 

Bagus Dhanar Dhana, vokalis Band NTRL, berharap salah satu band rock idolanya bisa dihadirkan dan manggung di Indonesia.

Keinginan Bagus NTRL tersebut disampaikannya setelah bersama Choki (gitar) dan Eno (drum), serta Bimo (drum) beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2019.

JogjaROCKarta Festival edisi ketiga garapan promotor Rajawali Indonesia tersebut digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019), dengan headliners Band Extreme dan Power Trip.

Slipknot dijadwalkan menjadi salah satu headliners Hammersonic Festival 2020 di Jakarta yang berlangsung pada 27 Maret 2020.
Slipknot dijadwalkan menjadi salah satu headliners Hammersonic Festival 2020 di Jakarta yang berlangsung pada 27 Maret 2020. (www.rocksound.tv)

Band rock dunia yang diharapkan Bagus NTRL untuk didatangkan promotor musik ke Indonesia adalah Black Sabbath atau Slipknot.

Beruntung, hanya dalam hitungan hari, mimpi Bagus NTRL tersebut terwujud. Slipknot dijadwalkan manggung di Indonesia pada 2020.

Band beraliran musik metal dari Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, yang dibentuk pada September 1995 itu akan beraksi di panggung Hammersonic Festival.

Di akun media sosial Instagram @hammersonicfest dijelaskan, Hammersonic Festival 2020 akan digelar di Jakarta pada 27 Maret 2020.

"We are pleased to announce that @slipknot is officially become one of Hammersonic 2020 Headliners (Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa @slipknot secara resmi menjadi salah satu headliners Hammersonic 2020)," tulis akun Instagram @hammersonicfest, Rabu (6/11/2019).⁣⁣

Informasi mengenai tiket dan penyelenggaraan Hammersonic Festival 2020 yang akan menghadirkan Slipknot tersedia di laman www.hammersonic.com⁣⁣⁣⁣.

Tiket Presale 2 Konser Scorpions dan Whitesnake di JogjaROCKarta 2020 Dibuka Senin Ini, Cek Harganya

Siap Manggung di JogjaROCKarta Festival 2020, Tiket Konser Scorpions dan Whitesnake Segera Dijual

Wikipedia menuliskan, Slipknot dibentuk Shawn Crahan (perkusi) dan Paul Gray (bass).

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved