Konser Musik

Tampil di Yogyakarta, David Coverdale: Scorpions Adalah Whitesnake, Whitesnake adalah Bayi Scorpions

Meski baru pertama ke Indonesia, namun David Coverdale yang dikenal sebagai vokalis Whitesnake itu merupakan mantan vokalis Deep Purple.

Tampil di Yogyakarta, David Coverdale: Scorpions Adalah Whitesnake, Whitesnake adalah Bayi Scorpions
Dokumentasi bravewords.com
Band Scorpions dijadwalkan manggung di JogjaROCKarta #4 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020. Scorpions akan tampil bersama Band Whitesnake di festival musik rock tahunan garapan promotor Rajawali Indonesia itu. 

Melalui unggahan video singkat di akun media sosial, David Coverdale dan Klause Meine, memastikan kehadirannya di Indonesia.

David Coverdale adalah vokalis Band Whitesnake yang pernah menjadi frontman Deep Purple. Sedangkan Klause Meine adalah vokalis Band Scorpions.

Mereka adalah vokalis dua band rock legendaris dunia yang akan beraksi di Indonesia.

"Scorpions adalah Whitesnake, dan Whitesnake adalah bayi Scorpions," kata David Coverdale dalam video singkat yang diunggah Anas Syahrul Alimi, Sabtu (19/10/2019) malam.

Anas Syahrul Alimi adalah Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia yang mengundang Scorpions dan Whitesnake ke Indonesia.

"Nantikan kami di Yogyakarta, 1 Maret 2020," kata Klause Maine yang merekam videonya bersama David Coverdale.

JogjaROCKarta Festival: Dream Theatre, Megadeth, Extreme, Power Trip hingga Scorpions dan Whitesnake

Band Scorpions dan Whitesnake Dipastikan Manggung di Indonesia Lewat JogjaROCKarta Festival #4 2020

Setelah Dream Theater dan Megadeth menjadi headliners JogjaROCKarta Festival 2017 dan 2018, festival rock tahun ini bintang utamanya tidak kalah menarik.

Anas Syahrul Alimi meminta Band Extreme dan Power Trip menjadi headliners dalam gelaran JogjaROCKarta #3 2019.

Anas Syahrul Alimi, mengatakan, saat ini JogjaROCKarta #3 2019 siap digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 3 November esok.

Band Whitesnake akan hadir di Indonesia dan manggung di JogjaROCKarta Festival #4 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020. Whitesnake akan tampil bersama band legendaris dunia lainnya, Scorpions.
Band Whitesnake akan hadir di Indonesia dan manggung di JogjaROCKarta Festival #4 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020. Whitesnake akan tampil bersama band legendaris dunia lainnya, Scorpions. (istimewa)

Sambil menantikan JogjaROCKarta #3 2019 berlangsung, Anas Syahrul Alimi bahkan telah memutuskan band rock dunia yang akan ditampilkan di JogjaROCKarta #4 2020.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved