Konser Musik

Tiket Presale 2 Konser Scorpions dan Whitesnake di JogjaROCKarta 2020 Dibuka Senin Ini, Cek Harganya

Ratusan penonton JogjaROCKarta 2019 berbondong-bondong antri membeli tiket pertunjukan musik yang siap memboyong Scorpions dan Whitesnake

Tiket Presale 2 Konser Scorpions dan Whitesnake di JogjaROCKarta 2020 Dibuka Senin Ini, Cek Harganya
Dokumentasi bravewords.com
Band Scorpions dijadwalkan manggung di JogjaROCKarta #4 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020. Scorpions akan tampil bersama Band Whitesnake di festival musik rock tahunan garapan promotor Rajawali Indonesia itu. 

Tidak hanya penampilan dari para musisi internasional dan Tanah Air yang mendapatkan perhatian luar biasa dari para penggemar musik cadas yang berdatangan ke Stadion Kridosono.

Seperti dua penyelenggaraan sebelumnya, Stadion Kridosono di tengah Kota Yogyakarta kembali menjadi saksi penampilan band-band rock kondang di JogjaROCKarta Festival 2019.

Gary Cherone, vokalis Band Extreme, bersama rekan-rekannya, Nuno Bettercourt (gitar), Pat Badger (bass) dan Kevin Figueiredo (drum), beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam.
Gary Cherone, vokalis Band Extreme, bersama rekan-rekannya, Nuno Bettercourt (gitar), Pat Badger (bass) dan Kevin Figueiredo (drum), beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Tahun ini Band Extreme dan Power Trip, serta beberapa band rock Indonesia, seperti EdanE, Jamrud dan NTRL feat Bimo, Indra Lesmana Project, Tumenggung serta Trojan, yang beraksi.

Menariknya, ditengah menikmati aksi panggung dua band asal Amerika Serikat tersebut di panggung JogjaROCKarta Festival 2019, penonton dan penggemar musik Indonesia diberi kejutan.

Mereka yang berada di JogjaROCKarta Festival 2019 diberi kesempatan pertama membeli tiket konser Scorpions dan Whitesnake.

Musik Rock Extreme dan Power Trip yang Mampu Menghangatkan Yogyakarta Ditengah Guyuran Hujan

Lebih dari 8 Ribu Penonton JogjaROCKarta Festival 2019 Menyanyikan More Than Words Bersama Extreme

Dua band legendaris dunia tersebut yang akan menjadi headliner JogjaROCKarta Festival 2020 yang akan digelar medio Maret 2020. 

Penjualan tiket presale pertama JogjaROCKarta Festival 2020 dinantikan para pecinta musik rock Tanah Air ketika gelaran JogjaROCKarta Festival 2019 berlangsung.

Setidaknya ada ratusan penonton JogjaROCKarta 2019 berbondong-bondong mengantri membeli tiket pertunjukan musik yang siap memboyong Scorpions dan Whitesnake ke Yogyakarta.

Band Whitesnake akan hadir di Indonesia dan manggung di JogjaROCKarta Festival #4 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020. Whitesnake akan tampil bersama band legendaris dunia lainnya, Scorpions.
Band Whitesnake akan hadir di Indonesia dan manggung di JogjaROCKarta Festival #4 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020. Whitesnake akan tampil bersama band legendaris dunia lainnya, Scorpions. (istimewa)

"Antusias calon penonton JogjaROCKarta Festival 2020 gila sekali," kata Anas Syahrul Alimi, promotor Rajawali Indonesia yang juga founder JogjaROCKarta Festival.

Masyarakat diberi kesempatan membeli tiket presale 1 JogjaROCKarta 2020 yang siap menampilkan Scorpions dan Whitesnake.

Hujan Menjadi Saksi Pertemuan Sakral Extreme dan Power Trip Bersama Para Penggemarnya di Yogyakarta

Jadi Pembuka JogjaROCKarta Festival 2019, Tumenggung Excited Tampil Menemani Extreme dan Power Trip

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved