Aneh Tapi Nyata

Pria Ini Gentayangan di Koridor Hotel Khusus Merekam Suara Tamu yang Melakukan Hubungan Suami Istri

Di sejumlah peristiwa, kalangan tamu hotel biasanya adalah mereka bisa menjadi korban kamera tersembunyi, tapi yang dilakukan oleh pria ini berbeda.

Daily Mirror
Pria mengincar sasaran untuk merekam suara pasangan yang melakukan hubungan suami istri di kamar hotel untuk memenuhi hasrat dan kebutuhan psikologisnya yang tidak lazim. 

PERISTIWA yang dialami tamu di sebuah hotel dinilai adalah sebagai hal yang tidak menyenangkan karena ternyata mereka bisa menjadi korban perbuatan tidak lazim yang dilakukan seorang pria.

Di sejumlah peristiwa, kalangan tamu hotel biasanya adalah mereka menjadi korban kamera tersembunyi, tapi yang dilakukan oleh pria ini berbeda.

Peristiwa yang dianggap adalah peristiwa aneh, tapi nyata.

Dia gentayangan untuk mengincar pasangan tamu hotel, kemudian dia beraksi untuk merekam suara hubungan suami istri yang terjadi.

Hal tersebut dilakukannya adalah untuk memuaskan hasrat pribadinya.

Sebagaimana diungkap Daily Mirror, yang dikutip Warta Kota, seorang pria tertangkap sedang berkeliaran di koridor hotel untuk merekam suara pasangan yang melakukan hubungan suami istri di kamar mereka.

Seperti dialami oleh Tang dan pasangannya, yang menginap di sebuah hotel di Distrik Jiangjin, Chongqing, Cina barat daya. 

Peristiwa itu terjadi pada bulan Oktober, ketika mereka menyadari, ada bayangan bergerak di luar pintu kamar mereka di tengah malam.

Karena itu, mereka memberi tahu polisi keesokan paginya.

Petugas kemudian memeriksa rekaman CCTV di hotel untuk menemukan seorang pria, yang tampak merangkak di koridor, menurut KuaiBao, yang dikutip Warta Kota.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved