Breaking News:

Kabar Artis

Laura Theux Ingin Menikmati Hal Berharga Dalam Hidup dengan Menjauhi Sosial Media

Beberapa aplikasi media sosial diakui oleh Laura Theux sudah dihapus olehnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Laura Theux 

"Sudah aku lakukan dua minggu ini dengan menghilangkan media sosial dari handphone aku," ungkapnya.

 Pasien Kelas I BPJS Langsung Niat Berhenti karena Jika Iuran Naik 100 Persen Harus Bayar Rp 800 Ribu

Laura tak menampik kalau dirinya merasa ada yang aneh ketika awal-awal tak memainkan media sosial.

Ia merasa hidupnya ada yang kurang jika tak mengonsumsi media sosial.

"Tapi awal-awal, hari-hari pertama, pasti kalang kabut, kaya ada yang kurang."

"Tapi hari kedua, ketiga, keempat, kelima udah mulai terbiasa."

"I'm fine. Aku baik-baik aja sih, enggak mati kok," jelasnya.

Namun, oleh karena pekerjaan membuat Laura kembali mengunduh media sosial di telepon genggamnya.

Tetapi, ia gunakan jika hanya ada permintaan mempromosikan pekerjaan saja.

"Karena, aku sudah mulai tau gimana caranya untuk tidak membukanya sekarang."

"Sekarang, aku udah terbiasa untuk tidak di media sosial, jadi enggak harus hapus kok. Sekarang sih aku engga terlalu sering pegang handphone," ujar Laura Theux.

 Anies Baswedan Menilai Kesalahan Sistem e-Budgeting Warisan Gubernur Ahok karena Tidak Smart System

Sebelumnya, diungkap, Gisel sedang dirundung kemalangan.

Soalnya sebuah video syur dikabarkan diperankan oleh dirinya.

Ternyata, seperti dinyatakan dia, video itu bukan dirinya.

Diketahui bahwa Gisel sedang kesal karena dilanda gosip terkait sebuah video yang beredar di media sosial.

Sebagaimana diungkap Kompas.com, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memastikan bahwa perempuan dalam video syur yang beredar bukanlah dirinya.

“Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ungkap Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Gisel sedang kesal karena dilanda gosip terkait sebuah video yang beredar di media sosial.
Gisel sedang kesal karena dilanda gosip terkait sebuah video yang beredar di media sosial. (Kompas.com)

Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh, ia tahu betul bahwa perempuan itu bukan dirinya.

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.

Meski demikian, Gisel mengaku sedih melihat video tersebut. Belum lagi harus menghadapi anggapan miring orang yang langsung percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ujar Gisel.

“Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” kata Gisel.

Gisel mengatakan, kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, sudah tahu tentang beredarnya video tersebut.

“Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya, saya enggak begitu,” ungkap Gisel.

Meski kekasihnya tak percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya, Gisel mengaku tetap merasa kesal.

“Ya, cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini, belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam, PR saja PR,” kata Gisel.

Saat video itu ditonton, memang hanya mirip, tapi kulit dan wajahnya berbeda.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved