Jakarta

Para Pejabat Pemkot Jakarta Pusat Jadi Model Catwalk dalam Pameran Produk Dekranasda

Ada hal berbeda ketika para pejabat ini hadir dalam acara pameran produk Dekranasda Jakarta Pusat.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Para pejabat pemkot jakarta pusat memamerkan baju batik baru dalam acara pameran produk Dekranasda Jakarta Pusat di Thamrin City, Kamis (24/10/2019) 

Ada hal berbeda ketika para pejabat ini hadir dalam acara pameran produk Dekranasda Jakarta Pusat.

Jika biasanya pejabat Pemkot Jakarta Pusat menjadi tamu undangan dalam suatu acara, kali ini justru menjadi model catwalk dalam acara itu.

Para pejabat yang hadir meliputi para Kasudin, Camat, Lurah, hingga Wakil Wali Kota dan Wali Kota Jakarta Pusat justru menjadi model catwalk dalam acara itu.

Pameran yang di gelar di Mall Thamrin City ini pada Kamis (24/10/2019) hingga Sabtu (27/10/2019) ini menampilkan puluhan binaan dari Dekranasda.

Tujuannya, untuk meningkatkan pemasaran produk UKM dan IKM.

Para pejabat Pemkot Jakarta Pusat yang saat itu hadir nampak mengenakan batik dimana batik itu menjadi salah satu produk Dekranasda Jakarta Pusat, yang nantinya akan dikenakan dalam berbagai kegiatan.

 Terungkap Tidak Terpilihnya Yusril dan Fahri Hamzah Ungkap Parpol Dekati Presiden dengan Memecatnya

 SOSOK Franka Franklin Istri Nabiel Makarim Rekan Artis Seksi Indonesia, Tampil Memesona di Istana

 Tak Dipilih Jokowi, Ignasius Jonan Curhat Tak Pernah Duduki Kursi Menteri Hingga Minta Maaf

 PA 212 Minta Prabowo Pulangkan Rizieq Shihab dalam Waktu 100 Hari, Gerindra: Itu Bukan Tugas Menhan

Batik berwarna orange itu terdapat beberapa desain menarik yang mensimbolkan Jakarta Pusat, salah satunya yaitu monumen selamat datang yang terletak di Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga beberapa motif gambar penyeberangan orang.

Walau tak seindah model sesungguhnya, namun aksi para pejabat pemkot Jakarta Pusat ini cukup memancing perhatian para pengujung yang datang, mereka secara bergantian berjalan berlahan seraya model ketika memamerkan baju yang dikenakan.

Dalam kesempatan itu turut hadir juga Ketua Deskranasda DKI, Fery Farhati, dan juga ketua Deskranasda Jakarta Pusat Sintya Ayuningrum dan beberapa pejabat Pemerintah Kota Jakarta Pusat lainnya.

"Kita berharap produk-produk yang ada di sini kita dapat dorong dan sebagai penghubung daya beli produk khas kita. Sehingga masyarakat dapat lebih mengenal produk khas DKI Jakarta," kata Fery Farhati, Kamis (24/10/2019).

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved