Kecelakaan

Polda Lampung Minta Jasa Raharja Segera Cairkan Uang Santunan Kecelakaan Maut Tol Sumatra

Direktur Lalu Lintas Polda Lampung bersama Jasa Raharja menemui dua anak korban yang selamat dari kecelakaan maut.

Polda Lampung Minta Jasa Raharja Segera Cairkan Uang Santunan Kecelakaan Maut Tol Sumatra
Layar tangkap Metro TV
Polda Lampung minta Jasa Raharja segera mencairkan uang santunan untuk ahli waris keluarga korban kecelakaan maut di Jalan Tol Trans Sumatra, Lampung 

Kapolda Lampung dan Jasa Raharja memberikan santunan pada keluarga korban kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatra, Desa Natara, Lampung Selatan.

Pantauan Wartakotalive dari Metro TV, tampak Direktur Lalu Lintas Polda Lampung bersama Jasa Raharja menemui dua anak korban yang selamat dari kecelakaan maut. 

Dua anak yang selamat ini masih trauma akibat kecelakaan maut tersebut. 

Direktur Lalu Lintas Polda Lampung, Kombes Pol Chiko A Dwiarto mengucapkan belasungkawa dan memberikan motivasi pada keluarga korban atas peristiwa tragis yang dialami keluarga. 

Polda Lampung juga minta Jasa Raharja untuk segera mencairkan uang santunan untuk bisa diberikan pada ahli waris keluarga korban.  

Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, Isak Tangis Keluarga Tak Terbendung saat Empat Jenazah Tiba

Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Fuso dan sedan di KM 96 Jalan Tol Trans Sumatera pada Sabtu (19/10/2019) pagi menurut Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung.

"Ada empat orang yang meninggal dunia. Mobil sedan itu bermuatan enam orang dan duanya selamat dalam insiden yang terjadi pukul 06.45 tadi," kata Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan dalam keterangan persnya di Bandarlampung.

Menurut dia, penumpang mobil sedan yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu terdiri atas laki-laki berusia sekitar 40 tahun bernama Hadi Prayitno, perempuan berusia 37 tahun bernama Elisabeth Yona, perempuan berusia 43 tahun bernama Kris, dan anak laki-laki berumur tujuh tahun bernama Mikail.

Ia melanjutkan, dua penumpang mobil lainnya, anak perempuan berusia dua tahun bernama Vania dan anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Pricilia, selamat dalam kecelakaan itu dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

 Buruh Bangunan Pakai Tisu Magic, Bunuh Sadis PSK yang Sudah Hina karena Kelamaan di Ranjang

 BUNTUT Kematian Sulli, Kini Korea Tindak Tegas Pembocor Informasi Internal ke Media Sosial

 Skenario Prabowo Masuk Istana Dibongkar Rocky Gerung, Bakal Jadi Orang Kedua Setelah Jokowi

 Urutan Harta Kekayaan Artis Jadi Anggota DPR, Eko Patrio Tajir Melintir, Arzeti tak Sampai Rp 1 M

"Dari keterangan korban selamat, yang juga anak korban, ayahnya bernama Hadi dan beralamat di Sumur Putri, Teluk Betung, Bandarlampung," kata Deni.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved