Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, Isak Tangis Keluarga Tak Terbendung saat Empat Jenazah Tiba

Isak tangis keluarga tak pecah terbendung ketika empat jenazah korban kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera Kecamatan Natar, Lampung Selatan, tiba.

Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, Isak Tangis Keluarga Tak Terbendung saat Empat Jenazah Tiba
ANTARA/Hendra k/t-subagyo
Isak tangis keluarga tak terelakkan ketika empat jenazah korban kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, tiba di rumah orang tua Elisabet Yoni Saptirawati (salah satu korban) di Kota Metro, Sabtu (19/10/2019) petang. 

Isak tangis keluarga tak pecah terbendung ketika empat jenazah korban kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, tiba di rumah orang tua Elisabet Yoni Saptirawati (salah satu korban) di Jalan Merdeka, RW 26 RT 10 Kelurahan Hadimulyo Timur, Kota Metro, Sabtu (19/10/2019) petang.

Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Fuso dan sedan di KM 96 Jalan Tol Trans Sumatera pada Sabtu (19/10/20190) pagi menurut Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung.

"Ada empat orang yang meninggal dunia. Mobil sedan itu bermuatan enam orang dan duanya selamat dalam insiden yang terjadi pukul 06.45 tadi," kata Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan dalam keterangan persnya di Bandarlampung.

Menurut dia, penumpang mobil sedan yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu terdiri atas laki-laki berusia sekitar 40 tahun bernama Hadi Prayitno, perempuan berusia 37 tahun bernama Elisabeth Yona, perempuan berusia 43 tahun bernama Kris, dan anak laki-laki berumur tujuh tahun bernama Mikail.

Ia melanjutkan, dua penumpang mobil lainnya, anak perempuan berusia dua tahun bernama Vania dan anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Pricilia, selamat dalam kecelakaan itu dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

 Buruh Bangunan Pakai Tisu Magic, Bunuh Sadis PSK yang Sudah Hina karena Kelamaan di Ranjang

 BUNTUT Kematian Sulli, Kini Korea Tindak Tegas Pembocor Informasi Internal ke Media Sosial

 Skenario Prabowo Masuk Istana Dibongkar Rocky Gerung, Bakal Jadi Orang Kedua Setelah Jokowi

 Urutan Harta Kekayaan Artis Jadi Anggota DPR, Eko Patrio Tajir Melintir, Arzeti tak Sampai Rp 1 M

"Dari keterangan korban selamat, yang juga anak korban, ayahnya bernama Hadi dan beralamat di Sumur Putri, Teluk Betung, Bandarlampung," kata Deni.

Ia menjelaskan, petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung langsung bergerak ke lokasi kecelakaan setelah menerima pemberitahuan dari kepolisian mengenai kecelakaan yang menyebabkan satu mobil sedan terbakar di Jalan Tol Trans Sumatera.

"Sampai di lokasi kami mengirimkan satu tim rescue (penyelamat) dengan personel enam orang untuk menuju TKP (tempat kejadian perkara). Sampai di TKP api masih menyala," kata dia.

Dengan bantuan tim dari Rescue HK dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Deni menjelaskan, petugas SAR memadamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam kendaraan yang terbakar.

 Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tambun Bekasi, Sehari-hari Berjualan Ikan Hias

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved