Kabar Artis

Pevita Pearce: Aku Lebih Terpacu Tapi Juga Sekaligus Deg-degan

Selebritas Pevita Pearce mengaku senang sekaligus deg-degan menanti syuting film "Sri Asih" dan dijadwalkan tayang pada 2020.

Pevita Pearce: Aku Lebih Terpacu Tapi Juga Sekaligus Deg-degan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pevita Pearce menghadiri peluncuran Komik Sri Asih disela Indonesia Comic Con 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). 

Selebritas Pevita Pearce mengaku senang sekaligus deg-degan menanti syuting film "Sri Asih" dan dijadwalkan tayang pada 2020.

"Excited. Perasaan pastinya sangat senang. Sebuah kehormatan memerankan karakter jagoan paling tua (di Indonesia). Setelah melihat kesuksesan Gundala, aku lebih terpacu tetapi juga deg-degan," ujar Pevita dalam penyelenggaraan Indonesia Comic Con 2019, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019).

Perempuan kelahiran Jakarta itu akan berperan sebagai Sri Asih dan menikmati persiapan syuting mulai dari fisik hingga mental.

Pevita bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk para penggemar jagoan Sri Asih.

"Aku sangat menikmati proses. Aku mau memberikan yang terbaik untuk proyek itu. Aku enggak mau kecewakan fans Sri Asih. Mohon doanya," kata Pevita.

 Rocky Gerung Minta Kaum Cebong Usir Prabowo Dari Kubu Mereka, Nyatakan Oposisi Sekarang Juga

 Selesai Mandi, Suami Kaget Melihat Ulah Istrinya di Dapur, Kain Ungu Bermotif Bunga Jadi Saksi Bisu

 Polda Metro Bekuk 8 Polisi Bandara Soetta yang Peras 5 Polisi Arab Saudi Sedang Liburan

 Kapolsek Menes Sepak Istri Penikam Wiranto, Sembunyikan Kunai di Balik Jubah Panjang

"Sejauh ini lebih ke persiapan fisik, bela diri, dan persiapan mental. Ketika syuting film action pasti akan ada tantangan di lokasi. Supaya syuting lebih lancar, aku mempersiapkan diri," ujar perempuan berusia 27 tahun itu.

Selain antusias menyambut film, dia juga merasa senang karena komik "Sri Asih" akan hadir di Webtoon dan dalam versi cetak.

Komik, menurut Pevita, bisa menjadi jembatan atau bahkan pemanasan menuju versi film.

Sri Asih, sebuah karakter jagoan ciptaan komikus R.A. Kosasih pada 1954 merupakan tokoh yang memiliki kekuatan menggandakan diri.

 Foto-foto Tangisan Penyesalan Istri Kolonel Kav Hendi Suhendi, Ambil Himah untuk Kita Semua

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved