Film

Diberi Kesempatan Bermain Film Pertama, Pramugari dan Model Berparas Cantik Ini Bekerja dengan Hati

Dari model, Sofya Nenga mulai melebarkan sayapnya ke akting. Film pertama sedang dicobanya untuk mengasah kemampuannya bermain peran di layar lebar.

Diberi Kesempatan Bermain Film Pertama, Pramugari dan Model Berparas Cantik Ini Bekerja dengan Hati
Instagram @sofyanenga14
Sofya Nenga, pramugari yang juga model cantik, sedang mencoba kemampuan beradu akting dalam film. Saat ini Sofya Nenga sedang mendalami akting sebelum syuting film dilakukan. 

Sofya Nenga (27) memulai karirnya sebagai model sampul majalah.

Kecintaan Sofya Nenga pada dunia entertaiment membuat perempuan berparas cantik dan seksi itu sulit meninggalkan pekerjaannya sebagai model.

Sofya Nenga bahkan mulai melebarkan sayapnya ke akting. Film pertamanya sedang dicobanya untuk mengasah kemampuannya bermain peran di layar lebar.

Demi mimpinya bermain film layar lebar sekaligus berakting film perdananya, Sofya Nenga kini sedang fokus belajar akting pada salah satu guru akting terkenal.

"Filmnya bergenre drama dan masih dirahasiakan judulnya. Sekarang masih dalam tahap persiapan syuting film," kata Sofya Nenga berbinang, Senin (14/10/2019).

Sebelum menjadi model sampul majalah dan mencoba kemampuannya beradu akting, Sofya Nenga menjalani rutinitas pekerjaan sebagai pramugari.

Gara-gara Tora Sudiro, Wulan Guritno Membatalkan Niat Istirahat dari Pekerjaan Syuting Film

Terpilih Memainkan Peran Sri Asih di Film Sri Asih, Pevita Pearce: Senang Tapi Bebannya Berat

Sofya Nenga bersyukur mendapatkan tawaran bermain film yang tidak diberikan ke semua orang. Apalagi ia sama sekali tidak memiliki pengalaman di dunia akting sebelumnya.

"Saya akan total belajar dan berlatih untuk menyiapkan peran pertama di film perdana," ujar Sofya Nenga.

Saat terjun ke industri hiburan negeri ini, Sofya Nenga hanya memiliki modal sebagai salah satu finalis ajang Miss Popular Pioneer DJ Hunt 2019.

Akting film layar lebar adalah hal baru yang menantang Sofya Nenga meski pernah bermain di beberapa judul film televisi (FTV).

"Dunia film tidak jauh melenceng dari model. Saya enjoy menjalaninya dan akan lebih fokus ke film saat ini," kata perempuan kelahiran Poso, Sulawesi Tengah, itu.

Sambil menyiapkan film pertamanya, Sofya Nenga tetap menjalani rutinitasnya sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan swasta Indonesia.

Sukses Film Dilan dan Dua Garis Biru hingga Box Office, Adhisty Zara Kembali Bintangi Film Mariposa

Mengapa Deva Mahenra Tak Percaya Diri Saat Diminta Memainkan Peran Gus Kiblat di Film 99 Nama Cinta?

"Jika nanti mendapat tawaran menjadi model, kenapa nggak diambil. Jika saya bisa memberi dampak positif, dengan senang hati akan saya lakukan," ujar Sofya Nenga.

Bagi Sofya Nenga, kebahagiaan terbesarnya adalah saat bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

"Apapun yang saya kerjakan, saya selalu bekerja dengan hati. Jika bekerja dengan hati, apapun pekerjaan yang dijalani akan terasa sangat ringan," ujarnya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved