Film

Sukses Film Dilan dan Dua Garis Biru hingga Box Office, Adhisty Zara Kembali Bintangi Film Mariposa

Adhisty Zara (16) atau Zara JKT48 adalah bintang film muda yang merasakan kesuksesan besar film Dilan dan Dua Garis Biru.

ANTARA/Aditya Pradana Putra
Aktris pemeran tokoh pahlawan super Virgo, Adhisty Zara berbicara saat acara peluncuran program Rakyat Bumi Langit dalam acara Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). () 

Film Dua Garis Biru (2019) menjadi film laris kedua di sepanjang 2019 setelah Dilan 1991.

Selama diputar di bioskop Indonesia, Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan (20) dan Vanesha Prescilla (19) ditonton 5.253.411 orang, sementara Dua Garis Biru meraih 2.538.473 orang penonton.

Adhisty Zara (16) atau Zara JKT48 adalah bintang film muda yang merasakan kesuksesan besar dua film tersebut.

Zara JKT48
Zara JKT48 (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991, Adhisty Zara yang menjadi salah satu personil grup idol JKT48 tersebut dipercaya memainkan peran Dara di film Dua Garis Biru.

Nama Adhisty Zara langsung melejit setelah bermain bersama Angga Yunanda (19) di film Dua Garis Biru produksi Starvision itu.

Sukses berduet di Dua Garis Biru, Adhisty Zara kembali dipasangkan bersama Angga Yunanda di film baru berjudul Mariposa.

Zara JKT48 Tak Masalah Dijodohkan Penggemar dengan Angga Yunanda

Setelah Dua Garis Biru, Adisti Zara JKT48 dan Angga Yunanda Dipertemukan Lagi di Film Mariposa

Mariposa digarap sutradara Fajar Bustomi bersama dua rumah produksi besar Indonesia, yakni Falcon Pictures dan Starvision.

Fajar Bustomi adalah sutradara yang meraih sukses bersama Dilan 1990, Dilan 1991 dan sebentar lagi akan memutarkan film Milea di awal 2020.

Saat ini Fajar Bustomi juga sedang menyelesaikan film Buya Hamka yang juga diproduksi bersama Falcon Pictures bersama Starvision.

Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengenalkan film terbarunya berjudul Mariposa di RBoJ Cafe, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Sebelumnya mereka berakting bersama di film laris Dua Garis Biru.
Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengenalkan film terbarunya berjudul Mariposa di RBoJ Cafe, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Sebelumnya mereka berakting bersama di film laris Dua Garis Biru. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Fajar Bustomi bersama Falcon Pictures dan Starvision kembali mempercayakan kepada Adhisty Zara untuk memerankan Acha, tokoh utama film Mariposa.

Sementara Angga Yunanda diminta memainkan peran Iqbaal, lawan main Adhisty Zara, di film yang akan memulai syutingnya medio November 2019.

"Menjadi bagian dalam film ini adalah sebuah mimpi yang mejadi kenyataan," kata Adhisty Zara ketika berbincang di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin.

Setelah Dilan dan Milea di Film Dilan, Fajar Bustomi Menghadirkan Iqbal dan Acha di Film Mariposa

Setelah Dilan 1990 dan Dilan 1991, Fajar Bustomi Mengangkat Kisah Remaja di Novel Mariposa ke Film

Sebelumnya, Adhisty Zara pernah mengungkapkan keinginannya untuk membintangi karakter Acha jika Novel Mariposa diangkat ke film layar lebar.

Mimpi Adhisty Zara itu akhirnya menjadi kenyataan. Adhisty Zara mendapatkan peran tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved