Kabar Artis

Disebut Ratu Halu oleh Warganet, Barbie Kumalasari Malah Akui Dirinya Dijuluki Boneka Santet

Disebut Ratu Halu oleh Warganet, Barbie Kumalasari Malah Akui Dirinya Dijuluki Boneka Santet. Ini Cara Barbie Kumalasari Hadapi Haters

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor:
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Disebut Ratu Halu oleh Warganet, Barbie Kumalasari Malah Akui Dirinya Dijuluki Boneka Santet 

Pasca pesinetron Galih Ginanjar (31) ditangkap dan dipenjarakan karena kasus dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin', sang istri, Barbie Kumalasari semakin bersinar.

Nama Barbie Kumalasari menjadi perhatian publik lantaran dirinya selalu menimbulkan kontroversi, atas penderitaan sang suami, Galih Ginanjar yang mendekam di penjara.

Tak hanya kontroversi, semenjak Galih dibui, wanita yang akrab disapa Kumala itu pun semakin eksis dan sering dipanggil stasiun televisi dalam program talkshow.

Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Ini Langkah Nasdem, Tanggapan Gubernur, Warga, Hingga Mendagri

Dari ucapan yang selalu viral, membuat dan merilis lagu, hingga pengakuan mengejutkan ke Amerika Serikat selama 8 jam, dilontarkan oleh Kumala hingga detik ini.

Keviralan sosok Kumala bukan pujian yang didapatkan, melainkan, ia kerap mendapatkan hinaan dan atau bully dari warganet di media sosial.

Bahkan, Kumala mendapat julukan dari warganet sebagai Ratu Halu. Karena, semua ucapannya yang viral dan kontroversi itu dianggap tak benar.

Warga Ramai-ramai Merekam Bupati Lampung Utara Ditangkap KPK, Ini Peran 6 Orang yang Terkena OTT

Ditemui di kawasan Jakarta, akhir pekan lalu, Kumala pun tak mempermasalahkan julukan Ratu Halu'yang diberikan warganet kepadanya.

"Enggak apa-apa, itu kan pendapat orang kan. Mau di bilang Ratu Halu kek, hantu kek, boneka, ini itu biarin aja. Yang penting gue senyumin aja," kata Barbie Kumalasari.

Kumala mengungkapkan bahwa dirinya sebagai selebritas dan figur publik  Indonesia, hanya bisa membalasnya dengan sebuah karya yang bisa dibanggakan.

"Yang jelas gua tetap berkarya sebagai artis entertain. Yang Penting gue enggak nyerang orang," ucapnya.

Balpil dan Bhinnekaz untuk Edukasi Kebinekaan Anak-Anak Lewat Serial Animasi

Meski hinaan warganet yang terbilang cukup parah selain julukan Ratu Halu, Kumala lagi-lagi tak mau menghiraukan semuanya.

"Biarin aja kalau orang mau jahatin aku, biarin," ungkapnya.

Bagi Kumala, julukan Ratu Halu masih tak ada apa-apanya.

Ia mengaku, pernah dijuluki boneka yang menyeramkan, karena publik tahu bahwa wajahnya itu diduga operasi plastik.

"Ada sih julukan yang aneh menurut gua. Gua dijulukin Boneka Santet gitu," katanya.

Meski tak mau mempermasalahkannya, Kumala menegaskan kalau sebenarnya ia tak senang diberikan julukan dan kerap mendapatkan hinaan.

Tetapi, Kumala tidak mau melaporkan satu persatu yang membullynya, lantaran tak hanya satu atau dua orang saja. Tetapi, banyak orang yang menyerangnya.

"Sebenarnya kan gue nggak senang, percuma gue laporin Kepolisi laporin kesana sini, mau gila sendiri. Ya udah lah biarin, yang penting gua akan membuktikan semuanya," ujar Barbie Kumalasari

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved