Artis

Raisa Kagum Batik yang Biasa Dipakai Menghadiri Acara Resmi, Sekarang Bisa Untuk Nonton Konser Musik

Menurut Raisa, biasanya batik identik dengan pakaian yang selalu dikenakan dalam pesta perayaan pernikahan.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Raisa sebelum bernyanyi diiringi Yovie Widianto di panggung Batik Music Festival di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam. 

Raisa (29) merasa begitu senang kembali bernyanyi dan naik keatas panggung setelah menjadi ibu dan melahirkan anak pertamanya.

Setelah meramaikan Synchronize Festival 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019) malam, Raisa segera terbang menuju Yogyakarta.

Di Yogyakarta, Raisa menjadi salah satu penyanyi yang dihadirkan komposer Yovie Widianto (51) di Batik Music Festival.

Raisa sebelum bernyanyi diiringi Yovie Widianto di panggung Batik Music Festival di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam.
Raisa sebelum bernyanyi diiringi Yovie Widianto di panggung Batik Music Festival di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Batik Music Festival yang dihadiri lebih dari 9.100 orang ini digelar meriah di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam.

Konser musik yang digelar untuk merayakan Hari Batik Nasional yang sejak 2009 diperingati setiap 2 Oktober ini menarik hati Raisa untuk terlibat didalamnya.

Raisa bahkan bangga bisa ikut merayakan Hari Batik Nasional lewat gelaran konser yang jarang terjadi di Indonesia.

Raisa dan Bunga Citra Lestari Tersipu Disebut Yovie Widianto Sebagai Penyanyi Cantik Indonesia

Bernyanyi Bersama Raisa Diiringi Musik Yovie Widianto, Bunga Citra Lestari: Mereka Membanggakan!

Menurut Raisa, biasanya batik identik dengan pakaian yang selalu dikenakan dalam pesta perayaan pernikahan.

Namun, yang dilihatnya pada Sabtu malam itu, batik juga dipakai dalam kesempatan apapun, salah satunya melihat konser musik.

“Aku senang banget begitu tahu diajak bernyanyi di Batik Music Festival. Ini berarti dresscodenya batik. Dan aku memang senang banget memakai batik," ujar Raisa.

Raisa dan Bunga Citra Lestari menyanyikan duet lagu Adu Rayu di panggung Batik Music Festival di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam.
Raisa dan Bunga Citra Lestari menyanyikan duet lagu Adu Rayu di panggung Batik Music Festival di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

"Ini momen yang sangat menyenangkan buatku," lanjut istri bintang film asal Australia, Hamish Daud.

Raisa dan Bunga Citra Lestari (36) bahkan tampil cantik bersama dalam satu panggung mengenakan batik saat bernyanyi didepan Candi Prambanan.

Aksi mereka begitu menawan, ditambah iringan musik yang dikomandoi komposer gaek Yovie Widianto (51).

Duet Sepanggung Bersama Raisa di Batik Music Festival, Bunga Citra Lestari: Kami Nggak Saingan

Sama-sama Tampil di Prambanan, Yovie Widianto Terinspirasi Gaya Bermusik David Foster

Bunga Citra Lestari dan Raisa dihadirkan promotor Anas Syahrul Alimi sebagai salah satu penyanyi yang beraksi di Batik Music Festival.

Bunga Citra Lestari dan Raisa berada di jajaran penyanyi yang dibawa komposer ternama Indonesia, Yovie Widianto, ke panggung Batik Music Festival.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved