Penggemar Hello Kitty, Ini Kabar Buruk dari Johor soal Sanrio Hello Kitty Town

Kabar buruk bagi pecinta Hello Kitty. Taman hiburan Sanrio Hello Kitty Town di Johor, Malaysia, akan tutup pada 1 Januari 2020.

Penggemar Hello Kitty, Ini Kabar Buruk dari Johor soal Sanrio Hello Kitty Town
www.puteriharbour.com
Sanrio Hello Kitty Town di Johor, Malaysia.

WARTA KOTA, PALMERAH---- Kabar buruk bagi pecinta Hello Kitty. Taman hiburan Sanrio Hello Kitty Town di Johor, Malaysia, akan tutup pada 1 Januari 2020.

Meski begitu, Liow Cai Tung, Ketua Komite Pengembangan Pariwisata dan Perempuan Johor, yakin penutupan Sanrio Hello Kitty Town tidak berdampak besar pada kedatangan wisatawan ke Johor.

"Saya percaya (penutupan) itu hanya akan berdampak kecil pada kampanye Visit Johor Year 2020 dan tidak akan memengaruhi kedatangan wisatawan secara keseluruhan ke Malaysia," kata Liow seperti dikutip Malay Mail, Rabu (2/10), dan dilansir Channelnewsasia.com yang dikutip dari Kontan.

10 Istilah Kopi Bagi yang Mau Ngopi di Kafe Kopi

"Pemerintah Negara Bagian Johor tidak bergantung pada satu jenis produk pariwisata tertentu," kata Liow.

Pernyataan Liow ini menanggapi laporan soal kunjungan wisatawan secara keseluruhan di negara bagian Selatan Malaysia bisa turun setelah taman hiburan di Puteri Harbour itu berhenti beroperasi.

Liow mengatakan, Johor memiliki tujuan wisata baru lainnya termasuk Pantai Desaru.

"Selain itu, Johor juga mempromosikan ekowisata serta wisata berbasis alam dan wisata medis," katanya.

Perbankan Mulai Waspada Ancaman Kredit Macet

Anggota Majelis Johor Raya ini mengatakan, keputusan untuk menghentikan operasi Sanrio Hello Kitty Town berasal dari pengelola, dan pemerintah negara bagian menghormati putusan tersebut.

“Saya mengerti, taman hiburan ini tutup karena kurangnya respons selama beberapa tahun terakhir,” kata Liow.

Sanrio Hello Kitty Town dengan investasi RM 110 juta atau 26,2 juta dollar AS mulai beroperasi 2012 dan telah berjuang untuk menarik pengunjung.

Sementara Malaysia Khazanah sedang mempertimbangkan untuk menjual Legoland pertama di Asia yang juga berlokasi di Johor.

Aturan Waralaba Dirilis, Berikut Tanggapan WALI Hingga Pelaku Bisnis Waralaba

Berita ini sudah diunggah di Kontan dengan judul Kabar buruk bagi pecinta Hello Kitty, Sanrio Hello Kitty Town di Johor bakal tutup

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved